4 Pemuda Beltim Diduga Cabuli Gadis di Eks SPBU

Written By wartini cantika on Jumat, 03 April 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Empat oknum pemuda, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kini mendekam di sel Tahanan Polres Beltim. Dugaan kesalahan mereka adalah, telah melakukan aksi pencabulan terhadap teman wanita mereka, seorang gadis sebut saja DL

Gadis yang masih berumur 17 tahun itu, diduga telah dicabuli oleh laki-laki berinisial AT (20). Selain AT, ketiga pemuda yang turun membantu aksi pencabulan tersebut adalah MR (20), RK (20), dan AG (18). Keempat pemuda yang melakukan tindak pidana itu di salah satu eks SPBU Dusun Merak, Desa Mempaya, Kecamatan Damar, Beltim.

Kepada Pos Belitung (Bangkapos.com), salah seorang tersangka AT menuturkan bahwa dirinya semula tak mengetahui bakal melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya beserta tiga rekan lainnya.

"Rencana, niat apapun awal tidak ada. Aku juga tidak tau kenapa bisa seperti ini. Memang waktu itu kami masih mabuk," ucap AT kepada Bangkapos.com, Kamis (2/4/2015).

Dari informasi yang dihimpun Pos Belitung (Bangkapos.com), perbuatan tidak senonoh itu diperkirakan terjadi pada pukul 03.15 WIB, Selasa (31/3/2015) dini hari lalu. Empat oknum pemuda kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Pemuda Beltim Diduga Cabuli Gadis di Eks SPBU

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/4-pemuda-beltim-diduga-cabuli-gadis-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Pemuda Beltim Diduga Cabuli Gadis di Eks SPBU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Pemuda Beltim Diduga Cabuli Gadis di Eks SPBU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger