Spanyol Loloskan 3 Klub di Perempatfinal Liga Champions

Written By wartini cantika on Kamis, 19 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Spanyol kembali menunjukkan dominasinya di Liga Champions Eropa musim ini. Mereka mengirimkan tiga wakil mereka, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid ke babak perempatfinal Liga Champions.

Prancis membuat kejutan karena punya dua wakil di fase ini. AS Monaco dan Paris Saint-Germain, berkesempatan maju ke babak semifinal jika mampu kembali menang. Adapun Portugal dan Jerman mengirimkan satu wakil masing-masing FC Porto dan Bayern Muenchen.

Sementara tim-tim asal Inggris dipastikan hanya menjadi penonton babak perempat final Liga Champions 2014/15. Tidak ada satupun wakil asal Premier League yang mampu menembus babak tersebut.

Manchester City yang menjadi harapan terakhir dipastikan gagal melangkah ke babak perempat final usai ditekuk Barcelona 1-0 pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, Kamis (19/3/2015). Manchester City tersingkir setelah kalah agregat 3-1.

Sebelum Manchester City, Arsenal dan Chelsea juga tersingkir. Arsenal disingkirkan oleh wakil Perancis, AS Monaco, sedangkan Chelsea disingkirkan wakil Perancis lainnya, Paris Saint Germain.

Musim ini Inggris mengirimkan empat wakilnya ke Liga Champions. Satu wakil lainnya, Liverpool, mentok di fase grup dan hanya berhak melanjutkan ke Liga Europa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Spanyol Loloskan 3 Klub di Perempatfinal Liga Champions

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/spanyol-loloskan-3-klub-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spanyol Loloskan 3 Klub di Perempatfinal Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spanyol Loloskan 3 Klub di Perempatfinal Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger