Satu Tewas Terkena Letusan Peluru

Written By wartini cantika on Selasa, 10 Maret 2015 | 11.37

JAYAPURA, BN -- Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya kritis setelah terkena tembakan di Ruang Tunggu Sriwijaya Air di Bandara Mopah, Merauke, Senin (9/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Merauke, kejadian berlangsung sekitar pukul 08.40 WIT, ketika Praka D, perwakilan Batalyon 755 Yalet, tengah mengantar salah seorang Perwira Kodam XVII Cenderawasih yang hendak kembali ke Jayapura.

Saat itu, Praka D melaporkan senjata api milik perwira Kodam. Ketika memastikan senjata dalam keadaan kosong, tiba-tiba meledak dan menembus dinding tripleks dan mengenai Sugiono (32) beserta anaknya Novan (6) yang sedang digendongnya. Akibat kejadian itu, Novan meninggal di tempat, sementara Sugiono dalam kondisi kritis dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Merauke.

Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih, Kol. Arh Rikas Hidayatullah membenarkan kejadian ini dan mengatakan Praka D sudah diamankan di POM AD.

"Praka D, sudah diamankan di POM AD dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait kasus ini," ujar Rikas melalui telepon selulernya.(kcm)


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Tewas Terkena Letusan Peluru

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/satu-tewas-terkena-letusan-peluru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Tewas Terkena Letusan Peluru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Tewas Terkena Letusan Peluru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger