Manuel Pellegrini Ingin Terus Bersama City

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengikat komitmen dirinya sendiri pada klub meski terdapat spekulasi bahwa kegagalan mendatangkan trofi di musim ini dapat membuat pria Cile itu mengemasi kopernya. Dia menegaskan akan berusaha selama mungkin di Etihad Stadium.

City terancam tanpa trofi pada musim ini. Di Premier League, sang juara bertahan berada di peringkat kedua dan tertinggal lima angka dari Chelsea. Sedangkan di pentas Liga Champions, The Citizens akan melakoni misi sulit ketika tandang ke Camp Nou untuk memainkan leg kedua babak 16 besar, karena pada pertemuan di kandang mereka kalah 1-2.

Sedangkan dua trofi domestik lainnya sudah "hangus". Pasalnya, City telah tersingkir dari ajang Piala FA dan gagal melangkah jauh di Capital One Cup, yang sudah jatuh ke tangan Chelsea.

"Masa depan saya sangat mudah," ujar Pellegrini saat konferensi pers. "Saya memiliki kontrak di sini sampai Juni 2016 dan saya akan menyelesaikan kontrak saya di sini, dan jika saya dapat memperpanjang kontrak, saya akan memperpanjangnya."

"Ketika saya menandatangani kontrak, saya selalu berusaha untuk menyelesaikan kontrak saya dalam hitungan bertahun-tahun setelah saya menadantanganinya dulu."

"Jika saya tidak bahagia, mungkin Anda berusaha untuk menyelesaikan kontrak Anda sebelumnya. Di sini saya bahagia."

Para pemain City kembali melakukan pengejaran terhadap gelar kedua secara beruntun di markas Burnley pada Sabtu (14/3), setelah menikmati jeda dua pekan yang jarang didapatnya. Tersingkir secara mengejutkan di Piala FA di tangan tim strata kedua Middlesborugh membuat mereka tidak bertanding pada akhir pekan silam, sehingga pasukan Pellegrini dapat mengambil istirahat sejenak sebelum mereka mengarahkan fokus pada periode krusial yang dapat menjadi penentu musim ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manuel Pellegrini Ingin Terus Bersama City

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/manuel-pellegrini-ingin-terus-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manuel Pellegrini Ingin Terus Bersama City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manuel Pellegrini Ingin Terus Bersama City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger