Kemenag Pangkalpinang Dapat Nilai 80

Written By wartini cantika on Selasa, 24 Maret 2015 | 11.37

Iwan Setiawan, SIP, MH, Kasubbag TU Kemenag Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Tim Audit Inspektorat Jenderal ( Itjen ) Kementerian Agama RI menggelar ekspose hasil audit. Kinerja di Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Jumat (20/3) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Tim Audit Itjen Kemenag RI yang berjumlah 6 orang dipimpin langsung Inspektur Wilayah III Mukhlis, Pengendali Teknis Rusdi, Ketua Tim Ali Yuddin, Anggota terdiri dari Ludfi Anjayani, Cecep Ibrohim dan M. Yudhi Firmansyah.

Ekspose Tim Audit Kinerja Itjen Kemenag RI dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Drs. H. Paidi didampingi Iwan Setiawan, S.IP., MH (Kasubbag Tata Usaha) dan dihadiri Kasi-kasi, Kepala KUA serta Pengelola Keuangan dan Pelaksana Kegiatan pada Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutan dan pengarahannya Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang H Paidi mengucapkan terima kasih kepada Tim Auditor yang telah melakukan pemeriksaan semua kegiatan yang berlangsung pada tahun anggaran 2014, hasil audit ini merupakan potret kinerja Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Audit kinerja ini merupakan pembelajaran dan pengetahuan bagi semua pegawai Kemenag kota Pangkalpinang untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik ditahun-tahun yang akan datang, terlebih lagi Kemenag Kota Pangkalpinang merupakan Pilot Project menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Paidi juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Auditor yang telah memberikan ilmu kepada semua pegawai terutama tentang bentuk pelaporan pertanggungjawaban kegiatan dan mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama berada di Kantor Kemenag kota Pangkalpinang ada hal-hal yang kurang berkenan.

Ketua Tim Audit Kinerja Ali Yuddin dalam pemaparan hasil audit menyampaikan bahwa tujuan Itjen dalam mengaudit adalah untuk menilai keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang dengan membandingkan antara pencapaian di lapangan dengan target yang direncanakan semula. Memberikan informasi kepada pihak-pihak yang berkepentingan sebagai bahan dalam pengambilan keputusan, memberikan rekomendasi untuk perbaikan kinerja.

Sebagai kesimpulan akhir Kantor Kementerian Agama kota Pangkalpinang mendapat kategori pencapaian kinerja cukup berhasil dengan nilai 80. Diharapkan dari hasil evaluasi tersebut dapat meningkatkan kinerja khususnya di Kementerian Agama kota Pangkalpinang agar bekerja lebih baik, jujur dan disiplin. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kemenag Pangkalpinang Dapat Nilai 80

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/kemenag-pangkalpinang-dapat-nilai-80.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemenag Pangkalpinang Dapat Nilai 80

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemenag Pangkalpinang Dapat Nilai 80

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger