Kelurahan Parit Mendata Ulang Penerima Raskin

Written By wartini cantika on Selasa, 03 Maret 2015 | 11.37

BANGKA POS / DEDE SUHENDAR

Kasi Kesos Kelurahan Parit, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel, Rosaidah, didampingi PSM Kelurahan Parit, Hardiansyah dan Ketua RT 21 RW 09 Saleh sedang mendataa Harminarti, seorang warga penerima bantuan beras miskin (raskin) dari pemerintah, Selasa (3/3/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Parit, Rosidah melakukan pendataan warga penerima bantuan beras miskin (raskin) di Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel, Selasa (3/3/2015). Pendataan ini  bertujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan lebih bermanfaat bagi warga penerimanya,

Menurut Rosidah, selama ini data warga tersebut disinyalir kurang tepat sasaran. Selanjutnya pendataaan ini juga termasuk anak yatim piatu dan penyandang cacat. Sehingga diharapkan, bantuan tidak hanya berupa beras, namun bisa berupa bantuan sosial lainnya.

Pendataan ini diperkuat dengan dokumentasi foto warga dan lampiran berupa fotocopy kartu keluarga dan kartu tanda penduduk.

"Selama ini kan banyak warga mampu yang dapat bantuan. Jadi pendataan ini agar lebih tepat sasaran dan harus difoto. Ditambah dengan anak yatim piatu dan penyandang cacat, diharapkan bagi mereka ini juga mendapat bantuan dari poemerintah," kata Rosaidah, kepada bangkapos.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kelurahan Parit Mendata Ulang Penerima Raskin

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/kelurahan-parit-mendata-ulang-penerima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kelurahan Parit Mendata Ulang Penerima Raskin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kelurahan Parit Mendata Ulang Penerima Raskin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger