Dua Perampok Tembak Pemilik Rumah

Written By wartini cantika on Senin, 09 Maret 2015 | 11.37

JAKARTA, BN -- Sebutir peluru bersarang di perut bagian kanan Acam Mulyadi (50) yang kesehariannya bekerja sebagai sopir taksi. "Panas... panas," katanya. Sang istri, Kartini (38), menangis histeris. "Tolong, dia kena tembak."

Abdul Kodir (40), kakak ipar Acam, bersama beberapa warga bergegas membawa Acam ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun, dua jam berselang, nyawa Acam tidak tertolong. Dia lalu diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Acam tewas karena mencoba menghadang dua pemuda yang mencoba merampok sepeda motornya, Sabtu (7/3) pukul 03.30. Honda Beat berpelat nomor B 31XX KRM itu terparkir di ruang depan tempat tinggalnya di Jalan Bintara XI, RT 010 RW 002, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dari pengakuan Abdul Kodir yang tinggal serumah bersama Acam dan Kartini, dua perampok itu berusia 18-20 tahun. Mereka bercelana panjang jeans dan memakai sepatu. Satu pelaku berjaket hitam dan lainnya berkaus kerah. Wajah mereka tertutup helm. Peristiwa itu diawali saat Kartini terbangun ketika mendengar suara gaduh di ruang depan. Saat melongok dari jendela kamar, dia kaget karena sepeda motor Acam di ruangan itu lenyap.

Kartini lalu membangunkan sang suami. Acam berlari keluar rumah dan menghadang seorang pelaku yang sudah menunggu di atas sepeda motor Honda Beat putih berpelat nomor B 3992 FTQ. Kartini pun turut keluar rumah. "Maling... maling...," katanya.

Kepergok, pelaku berjaket hitam meninggalkan sepeda motor Acam di samping rumah. Pelaku lalu melangkah mendekati Acam, mengacungkan pistol, dan menembak perut korban tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Suara tembakan membangunkan Abdul Kodir yang kemudian berlari keluar rumah. Saat membuka pintu, Abdul gantian diacungi pistol dan terdengar tembakan. Namun, peluru itu meleset.

Pelaku berjaket hitam kemudian melarikan diri. Tak tinggal diam, Kodir mengambil batu bata dan melemparnya mengenai punggung pelaku yang masih di atas sepeda motor. Pemuda itu juga akhirnya berhasil kabur dengan meninggalkan Honda Beat yang dia tunggangi.
Kodir sempat mencoba berlari mengejar keduanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Perampok Tembak Pemilik Rumah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/dua-perampok-tembak-pemilik-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Perampok Tembak Pemilik Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Perampok Tembak Pemilik Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger