255 Nindia Praja IPDN Praktek Lapangan di Bateng

Written By wartini cantika on Selasa, 17 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangkapos, Irwan

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Sebanyak 255 nindia praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), akan melaksanakan Praktek Pelaksana Pekerja Lapangan di wilayah Bangka Tengah (Bateng), Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Para praja nantinya akan dibagi ke 20 desa yang ada di 6 kecamatan Bangka Tengah. Terdiri dari program D4 sebanyak 225 praja, S1 sebanyak 30 Praja. Selain itu, diperbantukan oleh koordintor sebanyak 6 orang dan pembimbing 6 orang.

Dalam praktek lapangan ini, selain menerapkan ilmu pemerintahan yang telah di ajarkan kepada para Praja. Beberapa program pengembangan desa juga akan menjadi salah satu upaya bagi praja selama di masyarakat.

Menurut Bupati Bateng Erzaldi, tidak sembarangan orang dapat memahami dan mengerti ilmu pemerintahan ini. Hingga, dengan adanya praktek lapangan dapat memberikan pengetahuannya pada masyarakat.

" Jadikan ini sebagai salah penerapan ilmu pemerintahan yang telah di dapatkan. Karena, untuk urusan kepemerintahan tidak semua orang dapat mengetahuinya," ungkapnya saat memberikan sambutan di halaman kantor Pemkab Bangka, Selasa (17/3/2015).


Anda sedang membaca artikel tentang

255 Nindia Praja IPDN Praktek Lapangan di Bateng

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/255-nindia-praja-ipdn-praktek-lapangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

255 Nindia Praja IPDN Praktek Lapangan di Bateng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

255 Nindia Praja IPDN Praktek Lapangan di Bateng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger