Tabrakan Maut di Ruas Jalan Pangkalpinang-Sungailiat

Written By wartini cantika on Kamis, 12 Februari 2015 | 11.37

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKAPOS-- Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) maut terjadi di ruas jalan raya Pangkalpinang - Sungailiat atau tepatnya depan komplek perumahan Graha Loka Selindung. Satu jiwa korban melayang seketika lakalantas pada Kamis (12/2/2015) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pantauan Bangkapos.com di TKP, terlihat kondisi korban cukup tragis yang tergeletak sudah tak bernyawa lagi. Diduga korban masih berusia remaja, dan kepala korban terlihat pecah. Tampak bagian isi dalam kepala (otak) tercecer di lokasi kejadian (TKP).

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban saat itu dari arah Pangkalpinang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna biru bernopol BN 8602 JD. Diduga korban disenggol sebuah mobil dari arah yang sama. Diduga usai kejadian, pengemudi mobil memacu kendaraannya usai insiden.

Berselang kemudian sejumlah petugas Lantas asal Polresta Pangkalpinang langsung melakukan olah TKP. Sejumlah petugas dibantu warga langsung membawa jenazah ke rumah sakit terdekat.

Sejauh ini Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Adnan Wahyu Kasogi masih diupayakan dikonfirmasi terkait kejadian lakalantas tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Kamis pagi belumlah diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabrakan Maut di Ruas Jalan Pangkalpinang-Sungailiat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/tabrakan-maut-di-ruas-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabrakan Maut di Ruas Jalan Pangkalpinang-Sungailiat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabrakan Maut di Ruas Jalan Pangkalpinang-Sungailiat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger