Real Madrid Bungkam Schalke 04 di Kandang 2-0

Written By wartini cantika on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.37

AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol dengan kepalanya saat melawan Schalke 04, pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM, GELSENKIRCHEN, - Real Madrid menang 2-0 atas Schalke 04, pada leg pertama pertandingan perdelapan final Liga Champions di Veltins-Arena, Rabu atau Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. Kemenangan El Real ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Madrid yang merupakan juara bertahan, cukup kerepotan mengembangkan permainannya. Bahkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih banyak sibuk meredam serangan dari tim tuan rumah.

Madrid nyaris kebobolan seandainya kiper Iker Casillas tidak sigap menepis bola hasil tembakan Huntelaar dari luar kotak penalti pada menit ke-25.

Namun, Madrid mampu membuat kejutan dengan unggul terlebih dulu berkat gol Ronaldo pada menit ke-26. Bintang asal Portugal tersebut berhasil lolos dari kawalan lawan saat menyundul bola dari umpan Carvajal. Ini merupakan gol pertama Ronaldo setelah ia tak menciptakan gol dari tiga pertandingan terakhir.

Madrid terlihat semakin percaya diri. Benzema nyaris mencetak gol saat melepaskan tembakan pada menit ke-31. Namun, bola tembakan dari Benzema masih bisa diamankan Wellenreuther .

Kiper berusia 19 tahun tersebut kembali membuat penyelamatan gemilang yang membuat Ronaldo gigit jari pada menit ke-35. Ia sukses menepis bola dari tendangan bebas Ronaldo.

Setelah itu, Madrid mendominasi permainan. Namun, tak ada gol baru yang diciptakan kedua tim hingga babak pertama berakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Bungkam Schalke 04 di Kandang 2-0

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/real-madrid-bungkam-schalke-04-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Bungkam Schalke 04 di Kandang 2-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Bungkam Schalke 04 di Kandang 2-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger