PT SJI: Kami Minta Kepastian Investasi

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 11.37

PERWAKILAN PT Sumber Jaya Indah (SJI), Ipang mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mencoba melakukan sosialisasi dalam pengoperasian KIP di perairan Mumpunai, Toboali, Kabupaten Basel. Dia menyebut sudah memiliki izin untuk pengoperasian KIP di wilayah tersebut.

"Kapal sudah pernah kita geser pertama, tetapi dengan izin yang telah ada mengapa tidak boleh melakukan aktifitas, jika mengharapkan 100 persen setuju maka tidak mungkin berjalan, kami minta kepastian Pemkab Basel dalam investasi di sini," kata Ipang, Kamis (12/2/2015).

Menurutnya, jika situasi terus-menerus seperti sekarang ini, kabupaten Basel tidak akan berkembang. Ipang mengatakan PT SJI punya hak dan kewajiban. Biaya operasional yang dikeluarkan pun sudah cukup besar. Namun, lanjutnya, selalu tidak ada jalan keluar. "Jika tidak bisa bekerja maka beri kepastian kepada kami," ujarnya.

Ipang menyebut pihaknya bekerja atas perizinan yang dikeluarkan pemerintah dan tidak semena-mena. Dia berharap tidak terjadi benturan jika nanti sudah ada hasil dari pemerintah Basel di pihak kementerian pusat, .

""Apapun hasilnya untuk dihargai dan jangan sampai terjadi benturan, jika bisa bekerja jangan halangi dan jika tidak bisa bekerja maka perijinannya nanti akan bagaimana tolong diberikan kepastian," tegas Ipang yang juga memastikan KIP akan digeser ke wilayah perairan Gusung, Toboali, hingga keputusan yang dimaksudnya keluar. 

Penulis: Ajie Gusti Prabowo

Editor: emil


Anda sedang membaca artikel tentang

PT SJI: Kami Minta Kepastian Investasi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/pt-sji-kami-minta-kepastian-investasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PT SJI: Kami Minta Kepastian Investasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PT SJI: Kami Minta Kepastian Investasi

sebagai sumbernya

1 komentar:

Papoyz mengatakan...

Ya harus jelas

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger