Pohon Pinang di Depan Rumah Wako 'Makan' Korban

Written By wartini cantika on Kamis, 12 Februari 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOM.COM, BANGKA-- Pohon Pinang yang berada di depan Rumah dinas wali kota Pangkalpinang, roboh mengenai kabel listrik ketika dilakukan penebangan oleh Dinas Tata Kota Pangkalpinang, Kamis (12/2/2015). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor dan mobil menjadi korban, terkena kabel listrik yang menyentuh permukaan tanah.

Kepada Bangkapos.com, Rudi seorang saksi mata di tempat kejadian perkara mengungkapkan sesaat melintas menggunakan mobil dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat.

"Saat kejadian, di depan saya itu ada wanita sedang naik motor terpental, karena menabrak kabel listrik yang menjuntai, otomatis saya berenti, dan kabel listrik tersebut pun mengenai mobil saya," ujar Rudi pada Kamis pagi.

Saat ini, korban pengendara motor yang diketahui bernama Erin seorang mahasiswa UBB tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Sejauh ini Bangkapos.com, masih berupaya untuk mengonfirmasi kepada Pihak Dinas Tata Kota Pangkalpinang terkait insiden kali ini. Hingga berita ini diturunkan, Kamis pagi belumlah diperoleh tanggapannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pohon Pinang di Depan Rumah Wako 'Makan' Korban

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/pohon-pinang-di-depan-rumah-wako-makan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pohon Pinang di Depan Rumah Wako 'Makan' Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pohon Pinang di Depan Rumah Wako 'Makan' Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger