Jamro Temui Masyarakat Nelayan

Written By wartini cantika on Kamis, 12 Februari 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Jamro H Jalil didampingi Kapolres Basel, Anggota DPRD Basel beserta instansi terkait menemui sekitar 500 orang masyarakat nelayan. Bupati beserta pejabat lainnya mendengarkan aspirasi penolakan pengoperasian KIP milik PT SJI di halaman kantor Bupati Basel, Kamis (12/2/2015).

"Kami sudah mengeluarkan surat penghentian operasi dua kali, dan akan kita lakukan evaluasi, karena pencabutan ijin butuh tahapan," ungkap Bupati Basel, Jamro H Jalil.

Sementara, masyarakat meminta kepada Bupati Basel harus mencabut ijin pengoperasian Kapal Isap Produksi (KIP) milik PT. Sumber Jaya Indah (SJI) di wilayah tangkapan nelayan.

Masyarakat meminta untuk Pemkab Basel menyelesaikan permasalahan dari perusahaan SJI yang telah berlarut-larut selama bertahun-tahun di kabupaten Basel.

Bagaimana langkah Pemkab Basel menanggapi aksi masyarakat nelayan yang menolak beroperasinya KIP di perairan ujung Pulau Bangka. Ikuti perkembangnnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamro Temui Masyarakat Nelayan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/jamro-temui-masyarakat-nelayan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamro Temui Masyarakat Nelayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamro Temui Masyarakat Nelayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger