Pelatih Roma Bantah Isu Friksi dengan Totti

Written By wartini cantika on Senin, 23 Februari 2015 | 11.37

AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, membantah adanya friksi dengan sang kapten, Francesco Tott 

BANGKAPOS.COM, VERONA,  - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, membantah friksi yang ada antara dirinya dengan kapten Francesco Totti usai ditahan imbang 1-1 oleh Verona, Minggu (22/2/2015).

Pada laga tersebut, Totti hanya bermain selama 66 menit. Dia lalu ditarik keluar oleh Garcia untuk memberikan kesempatan bermain kepada Seydou Doumbia.

Totti terlihat kesal saat itu. "Tipe pemain seperti Totti pasti akan merasa kesal ketika ditarik. Sebab, dia selalu ingin bermain dan berkontribusi bagi tim," tampik Garcia. "Tolong jangan menganggap telah terjadi masalah karenanya. Terima kasih."

Garcia mengaku timnya kembali mengalami ketidakberuntungan. Dari tujuh laga terakhir, enam di antaranya harus dilalui Roma dengan hasil imbang sehingga membiarkan Juventus mapan di puncak klasemen.

"Kami lagi-lagi tidak beruntung. Tampil baik pada babak pertama namun membuat sejumlah kesalahan pada babak kedua sehingga membiarkan Verona melepaskan serangan balik," ulas pelatih asal Perancis itu.

Roma memang sempat unggul lebih dulu melalui Totti pada menit ke-26. Dua belas menit berselang, Bosko Jankovic membuat skor imbang lewat sundulannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Roma Bantah Isu Friksi dengan Totti

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/pelatih-roma-bantah-isu-friksi-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Roma Bantah Isu Friksi dengan Totti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Roma Bantah Isu Friksi dengan Totti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger