Gagal Ginjal Nelly Hanya Bisa Terbaring

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nelly Kurniawaty (41) tak berdaya di atas pembaringan. Dengan tubuhnya yang kurus dan tampak pucat, ibu empat orang anak ini tidak mampu lagi duduk apalagi berdiri.

Belum lama ini, Nelly menerima kabar mengejutkan. Dari hasil tes laboratorium, ibu muda itu diketahui mengalami penyakit gagal ginjal.

"Saya sebenarnya sudah merasakan sakit gagal ginjal karena gejalanya mirip sama adik saya yang sudah menderita penyakit ginjal. Fungsi ginjal saya tidak berfungsi. Sudah stadium 5. Sebelumnya, saya sudah menderita asam urat," ungkap Nelly sedih ditemui di rumahnya di Bacang Pangkalpinang, Selasa (3/2/2015).

Sejak enam tahun yang lalu, suami Nelly meninggal dunia. Setelah itu, Nelly berjuang menafkahi empat orang anaknya. Anaknya paling kecil, baru duduk di bangku TK.

Menghadapi keadaan ini, Nelly kebingungan. Dia berusaha ikhlas meski beban berat terus bergelayut dalam pikirannya.

"Dulu saya masih sering ambil upah masak atau kerja apa saja. Sekarang saya tidak bisa apa-apa. Keinginan saya mau cangkok ginjal. Adik saya siap mendonorkan ginjalnya. Saya harus kuat karena anak-anak ada yang masih kecil," katanya.

Pada kesempatan itu, Rumah Cinta Bangka Pos memberikan bantuan Rp 1 juta untuk membantu sedikit beban Nelly. Dia berharapannya agar dibukakan jalan kesembuhan baginya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal Ginjal Nelly Hanya Bisa Terbaring

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/gagal-ginjal-nelly-hanya-bisa-terbaring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal Ginjal Nelly Hanya Bisa Terbaring

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal Ginjal Nelly Hanya Bisa Terbaring

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger