Barcelona Akan Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BARCELONA,  - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan bahwa target timnya pada musim ini adalah meraih treble winners. Menurutnya, Barcelona tidak memprioritaskan satu trofi saja.

Penampilan Barcelona saat ini tengah menanjak setelah Lionel Messi dan kawan-kawan sukses memenangi 11 laga terakhirnya. Mereka pun hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen sementara Primera Division, Real Madrid.

Sementara itu, di ajang Copa del Rey, satu kaki Barcelona sudah berada di final setelah mampu menang 3-1 atas Villarreal pada leg pertama semifinal. Sedangkan, di ajang Liga Champions, mereka baru akan menghadapi Manchester City pada leg pertama 16 besar, pekan depan.

"Saya ingin seluruh titel. Saya ingin memenangi setiap pertandingan. Kami mencoba melakukan tugas kami, yaitu untuk memenangi banyak gelar," ungkap Enrique.

"Saya secara khusus fokus ke pertandingan melawan Malaga (di Primera Division pada akhir pekan ini). Saya tahu Manchester City. Saya ingat mereka musim lalu (ketika bertemu Barcelona) dan saya juga melihatnya pada musim ini (di Premier League), tetapi saya akan menunggu beberapa hari ke depan untuk berbicara mengenai mereka."

"Meskipun para pemain bermain di setiap tiga hari, kami tidak berada dalam situasi di mana kami dapat melupakan tiga poin selanjutnya di La Liga. Kami tidak dapat membuat kesalahan dan kami di sini untuk mengingat seberapa penting poin-poin di kompetisi ini."

"Bulan-bulan penting sudah tiba. Ini waktunya untuk Copa dan Liga Champions. Akan tetapi, kami berada di situasi ini di dalam performa yang cukup bagus," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Akan Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/barcelona-akan-sapu-bersih-gelar-musim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Akan Sapu Bersih Gelar Musim Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Akan Sapu Bersih Gelar Musim Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger