AJB Bumiputera Gelar Donor Darah

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Cabang Sungailiat menggelar upacara dan pembacaan naskah Dirut AJB Bumiputera, Majedi Ali, di aula Kantor Cabang AJB Bumiputera Sungailiat, Kamis (12/2). Kegiatan itu terkait peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-103 AJB Bumiputera.

AJB Bumiputera lahir pada 12 Februari 1912 di Magelang. AJB Bumiputera didirikan oleh tiga orang guru asli Indonesia. "Jadi asuransi ini salah satu asuransi pribumi yang dimiliki bangsa Indonesia. Tema HUT ke-103 kali ini Bangkitlah Bumiputeraku," kata Kepala Cabang AJB Bumiputera 1912 Sungailiat, Ary Suhardono, kepada Bangka Pos, kemarin.

Setiap HUT AJB Bumiputera dirayakan serentak di seluruh kantor perusahaan asuransi tersebut. "Rangkaian kegiatan usai upacara tadi dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis beasiswa anak sekolah diwakili 12 pemegang polis yang dipilih secara acak untuk mewakili para nasabah lainnya," ujar Ary.

Produk asuransi beasiswa anak sekolah ini merupakan andalan AJB Bumiputera karena sudah memiliki produk link untuk asuransi pendidikan. "Kami juga mengadakan kegiatan donor darah, dari karyawan yang ada sekitar 30 orang sudah mendaftar dan kami juga mengundang para nasabah yang ingin ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya secara sukarela bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bangka," ujarnya.

Setelah itu, pihaknya mengunjungi Panti Asuhan Nurul Ihsan Baturusa, Kecamatan Merawang. "Semua ini hasil sumbangan mitra agen Bumiputera Cabang Sungailiat dan terakhir ditutup dengan acara hiburan untuk internal karyawan," kata Ary. 


Anda sedang membaca artikel tentang

AJB Bumiputera Gelar Donor Darah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/ajb-bumiputera-gelar-donor-darah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AJB Bumiputera Gelar Donor Darah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AJB Bumiputera Gelar Donor Darah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger