Warga di Daerah Ini Ternyata Banyak Pesan Sex Toys di Facebook

Written By wartini cantika on Minggu, 11 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Forum Jual Beli di media sosial sudah lazim menyajikan berbagai barang kebutuhan misalnya saja kebutuhan syahwat.

Di berbagai forum yang masih dalam kawasan Sumatera Selatan, berbagai penjual pembangkit libido dan semacamnya sudah menyusupi forum tersebut. Bahkan dari pengakuan penjual, warga Palembang banyak yang memesan setelah melihat produk yang ditawarkan dalam forum itu.

Dalam satu bulan sedikitnya ada tiga kiriman paket yang ditujukan ke Kota Palembang. Isinya alat bantu seks (sex toys) dan obat pembangkit libido. Satu diantara penerimanya seorang wanita berumur 40 tahun.

Pengakuan itu muncul saat Tribun Sumsel mencoba memesan alat bantu seks dengan seorang penjual melalui media sosial facebook. Nama akun penjualnya AP. Ia rajin memposting barang dagangannya di forum jual beli facebook.

Dalam postingannya di forum jual beli daerah di Sumsel, ia menawarkan obat-obat pembangkit libido seperti potenzol dan blue wizard. Ada juga boneka seks full body dan berbagai alat bantu seks yang menyerupai (maaf) alat kelamin pria dan wanita.

" Saya sering kirim barang ke Palembang. Bahkan Merauke dan Singapura," ujarnya saat ditanyai via pesan BBM, Sabtu, (10/1).

Banyaknya grup atau forum jual beli di facebook dimanfaatkan para penjual alat-alat seks untuk memasarkan produknya. Barang yang tidak memiliki izin ini dijual bebas melalui sistem online. Pembelinya secara mudah melakukan pemesanan hanya melalui telpon atau pesan singkat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga di Daerah Ini Ternyata Banyak Pesan Sex Toys di Facebook

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/warga-di-daerah-ini-ternyata-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga di Daerah Ini Ternyata Banyak Pesan Sex Toys di Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga di Daerah Ini Ternyata Banyak Pesan Sex Toys di Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger