Korban Tragedi AQJ Sepakati Santunan Cukup Diberi Sekali

Written By wartini cantika on Minggu, 11 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani dan enam korban selamat tabrakan AQJ sepakat agar santunan yang awalnya diberikan tiap bulan, dikumpulkan sekaligus dan diberikan cukup sekali saja.Hal itu dilakukannya agar mereka bisa memulai hidup yang baru usai terkena musibah.

Dhani bersama dengan Mulan, Al, El, Dul dan Safeea akhirnya bertemu dengan keenam korban selamat yakni Abdul Qadir, Sinaga, Wahyudi, Nugroho, Zulheri dan Pujo Widodo. Melihat hal itu, Mulan Jameela pun menyambut baik kesepakatan di atas.

"Aku dan Safeea senang, akhirnya ada keputusan permintaan santunan terakhir dari keluarga korban," ucapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).

Pelantun lagu 'Wonder Woman' itu menuturkan apa yang terjadi bukanlah musibah seorang semata, melainkan sekeluarga. Untuk itu seluruh anggota keluarga Dhani dengan senang hati dan ikhlas membantu para korban.

"Seneng yah, yang penting kedua belah pihak udah puas," ujar pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Sementara itu saat disinggung mengenai nominal yang diberikan, Mulan enggan memberitahukannya mengingat hal tersebut adalah rahasia.

"Kalau nominal enggak bisa sebut, privasi banget. Berapa pun nilainya, yang penting kedua belah pihak sudah sepakat. Pihak Mas Dhani senang, korban juga," katanya.

Seperti diketahui, pada 8 September 2013, AQJ mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama seorang rekannya. Mobil yang dikendarai AQJ menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan itu, enam orang tewas sedangkan AQJ mengalami patah tulang di bagian kaki.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tragedi AQJ Sepakati Santunan Cukup Diberi Sekali

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/korban-tragedi-aqj-sepakati-santunan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tragedi AQJ Sepakati Santunan Cukup Diberi Sekali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tragedi AQJ Sepakati Santunan Cukup Diberi Sekali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger