Sriwijaya Air Undi Voucher Terbang Gratis

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menggelar program hadiah voucher tiket penerbangan gratis bagi para pelanggannya. Terhitung mulai Kamis (29/1) hari ini hingga 10 Februari 2015, para penumpang Sriwijaya Air yang terbang melalui Bandara Depati Amir berkesempatan mengikuti pengundian boarding pass di ruang tunggu bandara.

District Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Sherly Astura menjelaskan, program promo selama 13 hari ini khusus diperuntukkan para pelanggan Sriwijaya Air yang berangkat dari Bangka ke seluruh rute penerbangan yang dilayani Sriwijaya Air melalui Bandara Depati Amir.

"Undiannya setiap hari. Penumpang Sriwijaya Air yang sudah melakukan check in tiket di Bandara Depati Amir dapat mengikuti pengundian boarding pass. Tempatnya di ruang tunggu bandara," papar Sherly dalam keterangan persnya, Rabu (28/1).

Saat ini Sriwijaya Air melayani lima jadwal penerbangan rute Bangka - Jakarta, dua penerbangan rute Bangka - Palembang, serta satu penerbangan di jalur Bangka - Belitung. Para penumpang yang berangkat dari Bandara Depati Amir Bangka bisa mengikuti undian boarding pass pada 40 menit sebelum jam keberangkatan.

Sherly mengatakan, hadiah sebuah tiket penerbangan gratis disediakan pada setiap kali pengundian. Penumpang yang beruntung boarding pass miliknya terpilih berhak mendapat sebuah voucher tiket untuk satu kali jalan sesuai rute yang saat itu akan ditempuh.

"Setiap pengundian akan ada satu penumpang yang beruntung. Apabila saat itu boarding pass tertulis penumpang hendak terbang untuk rute Pgk - Cgk (Bandara Depati Amir, Bangka- Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng) maka dia memperoleh voucher gratis untuk sekali terbang di rute Pgk - Cgk. Bila boarding pass saat itu rute Pgk - Tjq (Bandara Depati Amir, Bangka- Bandara HAS Hanandjoeddin, Belitung maka vouchernya ya untuk rute ini. Begitu juga dengan rute Pgk - Plm (Bandara Depati Amir, Bangka- Bandara Sultan M Badaroedin, Palembang)," kata Sherly.

Selain memperlihatkan boarding pass asli, penumpang yang menang undian voucher gratis ini dipersyaratkan menunjukkan bukti kartu identitas diri, bisa berupa kartu tanda penduduk, kartu nomor pokok wajib pajak atau surat izin mengemudi.

"Kami mengundang pelanggan Sriwijaya Air untuk menikmati layanan program ini. Waktunya terbatas, mulai 29 Januari hingga 10 Februari mendatang," papar Sherly. (fm2)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sriwijaya Air Undi Voucher Terbang Gratis

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/sriwijaya-air-undi-voucher-terbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sriwijaya Air Undi Voucher Terbang Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sriwijaya Air Undi Voucher Terbang Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger