Manchester United Ditahan Klub Divisi Dua

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Di atas kertas Manchester United seharusnya mampu mencetak gol dengan mudah ke gawang Tim Divisi Dua, Cambridge United, pada pertandingan putaran keempat FA Cup di Stadion Abbey, Sabtu (24/1/2015).

Tapi realitas di lapangan ternyata tak mudah seperti yang dibayangkan. Pasukan Setan Merah justru tidak mampu mencetak satu gol pun hingga pertandingan dua babak selesai.

Barisan lini serang MU, yang diisi Radamel Falcao, Angel di Maria dan Adnan Januzaj, beberapa kali selalu gagal dalam melancarkan serangan untuk mencetak gol.

Bahkan di 20 menit pertama, para pemain MU justru sering melakukan kesalahan mendasar seperti salah umpan. Mungkin mereka belum terbiasa dengan kondisi lapangan Stadion Abbey yang terlihat tak begitu mulus.

Pada menit ke-34, Kerjasama apik antara Blind, Di Maria, Januzaj dan Falcao, diakhiri sepakan keras sayap Argentina itu. Bola sempat terlepas dari genggaman Dunn sebelum akhirnya bisa diamankan dengan sempurna.

Pada menit ke-40 MU kembali memiliki peluang. Tapi sayangnya sepakan Di Maria yang berbelok arah, masih belum mampu menggetarkan gawang Cambridge.

Di menit 44, pasukan Setan Merah memiliki peluang terakhirmelalui tendangan bebas setelah Falcao dijatuhkan Coulson. Tapi lagi-lagi Di Maria yang melakukan sepakan bebas tidak mampu mencetak gol setelah sepakannya melambung di atas mistar.

Kedudukan imbang tanp gol pun bertahan hingga pertandingan dihentikan untuk memasuki masa jeda 45 menit pertama.

Di babak kedua situasi tak jauh berbeda. Bahkan masuknya penyerang andalan Manchester United, Robin van Persie tidak mampu menjadi solusi ampuh untuk memecahkan kebuntuan MU mencetak gol.

Berulangkali percobaan yang dilakukan pasukan Setan Merah bisa diredam pertahanan tuan rumah. Mereka mampu menahan tim sekelas MU tanpa kebobolan yang tentunya menjadi laga yang sangat spesial bagi tim sekelas Cambridge United.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United Ditahan Klub Divisi Dua

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/manchester-united-ditahan-klub-divisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United Ditahan Klub Divisi Dua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United Ditahan Klub Divisi Dua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger