Ada-ada Saja, Tikus Ini Sulit Diusir di Stadion Old Trafford

Written By wartini cantika on Sabtu, 24 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Stadion Old Trafford begitu terlihat megah dan indah baik dari luar maupun didalamnya. Namun siapa sangka bahwa kubu Manchester United saat ini tengah dibuat pusing oleh hama tikus yang tak kunjung pergi dari stadion kebanggaan Wayne Rooney cs itu.

Masalah hama tikus sebenarnya adalah masalah lama yang tak kunjung selesai selama bertahun-tahun. Hingga saat ini, tikus-tikus masih suka terlihat di tribun utara dan selatan Old Trafford.

Daily Mail melansir kubu setan merah kini masih menyewa jasa pengendali hama untuk menghilangkan tikus-tikus itu dari Theatre of Dreams.
"Tikus-tikus itu seperti mimpi buruk dan sangat sulit diusir," kata seorang sumber.

Adapun persoalan hama tikus ini pertama kali terungkap pada tahun 2006 saat Manchester United berhadapan dengan Burton FC. Tim lawan komplain karena ada tikus di lapangan.

Tikus itu kembali terlihat pada tahun 2010 saat setan merah menang melawan West Ham. Dan pada 2012, tikus-tikus itu terihat di kantin staf United. Sedangkan pada 2013, tikus-tikus itu terlihat saat tim tuan rumah menjamu Arsenal.

"Manchester United menerapkan sistem pengendalian hama yang kuat di seluruh Old Trafford. Pemeriksaan mingguan di semua bidang dan langkah-langkah ketat yang diambil untuk memastikan kebersihan dimanapun makanan disimpan, disiapkan dan disajikan," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

"Kalau kejadian seperti ini memang terjadi di stadion, tindakan tepat akan segera diambil," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada-ada Saja, Tikus Ini Sulit Diusir di Stadion Old Trafford

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/ada-ada-saja-tikus-ini-sulit-diusir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada-ada Saja, Tikus Ini Sulit Diusir di Stadion Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada-ada Saja, Tikus Ini Sulit Diusir di Stadion Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger