Tingkat Hunian Kamar Hotel Penuh

Written By wartini cantika on Jumat, 26 Desember 2014 | 11.37

*Natal dan Tahun Baru

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Tingkat hunian kamar dari awal hingga pertengahan Desember mengalami penurunan namun menjelang akhir mengalami peningkatan karena masuk masa liburan.

"Saat awal Desember 2014 tingkat hunian alami penurunan. Sedangkan pertengahan Desember hingga akhir menjelang pergantian tahun sudah mulai meningkat. Sementara untuk perusahaan pada akhir tahun sudah menutup buku. Jadi untuk penggunaan tempat pertemuan (meeting), juga berkurang.," ungkap Thomas Dananjaya GM Hotel Santika Bangka, ditemui harian, Senin (22/12).

Thomas mengungkapkan saat ini sudah ada tamu yang menginap untuk berdarmawisata dan melakukan kunjungan keluarga di Bangka. (rya)

Tingkat hunian kamar hotel menjelang akhir tahun khususnya pada perayaan Natal dan Tahun Baru, selalu ramai. Para tamu hotel tidak hanya diisi oleh tamu yang berasal dari daerah lokal, tetapi juga dari luar daerah. Kebanyakan para tamu ini datang bersama keluarga maupun gruop. Seperti apa kelanjutan beritanya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (26/12/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tingkat Hunian Kamar Hotel Penuh

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/tingkat-hunian-kamar-hotel-penuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tingkat Hunian Kamar Hotel Penuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tingkat Hunian Kamar Hotel Penuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger