Semearak Tahun Baru, Pengelola Hotel Ini Gelar 'Tanjung Beach Party'

Written By wartini cantika on Jumat, 26 Desember 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di penghujung akhir tahun 2014 dan menyambut Tahun Baru 2015, sejumlah pengeola hotel di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mulai mengeluarkan berbagai strategi menggaet wisatawan agar tertarik datang dan menginap di hotel.

Salah satunya Tanjung Pesona Beach Resort and Spa. Hotel yang berada di Semenanjung Pantai Tanjung Pesona dengan panorama pantainya yang indah, bebatuan besar, dan pasir putih siap menyambut wisatawan yang  mengisi liburan akhir tahun di hotel ini.

Room Division Manager Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, Dedi Zulfitri mengtakan, pada malam tahun baru, Tanjung Pesona Beach Resort and Spa menawarkan Tanjung Beach Party.

Acara di resort yang bernuansa pantai ini, diisi dengan Gala Dinner dan Food Stall, dengan entertainment
yang mendatangkan penyanyi Ibukota Jakarta Miss Alena Cuncai.

"Untuk menyemarakkan suasana tahun baru di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, juga diisi dengan pesta kembang api, atraksi barongsai, live music, dan berbagai hiburan lainnya," ungkap Dedi, kepada bangkapos.com, Jumat (26/12/2014).

Bahkan, lanjutnya, pengelola Tanjung Pesona Beach Resort and Spa telah menyiapkan doorprize menarik berupa satu unit sepada motor honda, tv berwarna dan voucher menginap serta hadiah menarik lainnya.

Bagi Anda yang ingin merayakan akhir tahun dan menyambut Tahun Baru 2015, dapat memperoleh tiket box-nya, hanya senilai Rp 35.000 sedangkan untuk undangan acara Rp 400.000 satu orang dan itu include dinner special dari Tanjung Pesona.

Bagi wisatawan yang ingin mengisi moment tahun baru di Tanjung Pesona untuk reservasi bisa menghubungi di nomor 081271235999.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semearak Tahun Baru, Pengelola Hotel Ini Gelar 'Tanjung Beach Party'

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/semearak-tahun-baru-pengelola-hotel-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semearak Tahun Baru, Pengelola Hotel Ini Gelar 'Tanjung Beach Party'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semearak Tahun Baru, Pengelola Hotel Ini Gelar 'Tanjung Beach Party'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger