Sahrukh Khan Selamat Setelah Pura-pura Mati

Written By wartini cantika on Kamis, 18 Desember 2014 | 11.37

SEORANG  bocah yang selamat dari pembantaian di sebuah sekolah di Peshawar, Pakistan, Selasa (16/12), mengaku bisa lolos dari maut dengan berpura-pura mati sesudah ditembak di kedua kakinya oleh milisi yang memburu para siswa untuk dibunuh.

Sekelompok milisi mengamuk di sekolah yang dikelola militer Pakistan, di Peshawar. Setidaknya 141 orang tewas dalam serangan itu, yang hampir semuanya adalah para pelajar di sekolah itu. Ini adalah serangan teror paling berdarah yang pernah terjadi di Pakistan.

Terbaring di ranjang Lady Reading Hospital, bocah bernama Shahrukh Khan (16) itu bercerita bahwa dia dan teman sekelasnya sedang mengikuti sesi bimbingan karier di auditorium sekolah ketika empat lelaki bersenjata berseragam paramiliter mendadak muncul.

"Seseorang meneriaki kami untuk tiarap dan bersembunyi di bawah meja," lanjut Khan yang juga mengatakan bahwa para lelaki bersenjata itu sempat meneriakkan takbir, sebelum mulai melepaskan tembakan.

Khan melanjutkan, dia mendengar salah satu lelaki bersenjata itu mengatakan, ada banyak anak bersembunyi di bawah meja, lalu lelaki itu menyuruh temannya untuk mencari dan mendapatkan anak-anak tersebut.

"Aku melihat sepasang sepatu boot hitam di depanku. Lelaki ini kemungkinan mencari pelajar yang bersembunyi di balik meja," tutur Khan. Saat itu dia pun merasakan sakit yang membakar, ketika lelaki bersepatu boot itu menembak kedua kakinya di bawah lutut.

Khan lalu memutuskan untuk berpura-pura mati. "Aku melipat dasiku dan menyumpalkannya ke mulut sehingga aku tidak akan berteriak nanti," ujar dia melanjutkan cerita kesaksiannya.
"Lelaki dengan sepatu boot itu terus mencari pelajar lain dan menembakkan peluru ke badan mereka. Aku berbaring sebisaku dan menutup mata, menunggu apakah akan ditembak lagi," ujar Khan.

"Badanku gemetaran. Aku melihat kematian begitu dekat, dan tak akan pernah bisa melupakan sepasang sepatu hitam yang mendekatiku itu. Aku merasa kematian sudah sangat dekat saat itu."
Sekolah umum militer ini menampung pelajar lelaki dan perempuan, baik dari keluarga militer maupun sipil.

Didampingi sang ayah-seorang penjaga toko-yang terus menenangkannya, Khan bertutur lagi, "Para lelaki itu pergi tak begitu lama kemudian, dan aku masih bertahan selama beberapa menit (dalam posisi pura-pura mati), lalu aku coba bangkit, tetapi jatuh lagi karena lukaku."

"Ketika aku merangkak ke ruang sebelah, (pemandangannya) mengerikan. Aku melihat mayat pegawai sekolah dibakar." Menurut Khan, posisi mayat perempuan itu duduk di kursi, dengan darah mengalir dari badannya, dan dia terbakar.(kcm)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sahrukh Khan Selamat Setelah Pura-pura Mati

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/sahrukh-khan-selamat-setelah-pura-pura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sahrukh Khan Selamat Setelah Pura-pura Mati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sahrukh Khan Selamat Setelah Pura-pura Mati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger