Jadi Gubernur, Ahok Kini Tak Lagi Datang Pukul 07.30

Written By wartini cantika on Senin, 22 Desember 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak lagi datang pukul 07.30 di Balai Kota DKI Jakarta. Sering kali, dia baru tiba sekitar pukul 08.00-08.30.

Basuki mengaku bahwa pekerjaannya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta bertambah. Bahkan, ia kerap membawa pulang dokumen-dokumen yang harus ditandatanganinya dan dikerjakan di rumah.

"Kalau Jumat-Sabtu saya pergi, ya saya cuma punya waktu kerjain tugasnya hari Minggu. Biasanya, Sabtu-Minggu saya kerjakan tugas saya setiap tiga jam," kata Basuki, di Balai Kota, Senin (22/12/2014).

Sebagai informasi, pada Jumat-Sabtu kemarin, Basuki bertolak ke NTT untuk menandatangani MoU kerja sama daging sapi dengan pemda setempat. Kemudian, pada Senin ini, seharusnya Basuki turut menghadiri upacara peringatan Hari Ibu di Lapangan IRTI Monas bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Namun, Basuki baru menapakkan kakinya di Balai Kota sekitar pukul 09.00.

Saat datang, Basuki langsung dihadang belasan warga yang telah menunggunya sejak pagi. Seperti biasa, mereka mengadukan permasalahan yang dihadapi di lingkungan masing-masing. Sementara itu, beberapa pengawal pribadinya terlihat mengangkat satu koper besar dan satu koper kecil.

Mereka terlihat kesulitan mengangkat koper besar. Ternyata, koper-koper itu berisi dokumen-dokumen yang harus ditandatangani Basuki.

"Ada dua koper gede yang belum selesai saya tanda tangani," kata Basuki sambil mengelap keringat di dahinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Gubernur, Ahok Kini Tak Lagi Datang Pukul 07.30

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/jadi-gubernur-ahok-kini-tak-lagi-datang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Gubernur, Ahok Kini Tak Lagi Datang Pukul 07.30

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Gubernur, Ahok Kini Tak Lagi Datang Pukul 07.30

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger