Dua Pemuda Nyaris Dibakar Warga Karena Ingin Menjambret

Written By wartini cantika on Rabu, 24 Desember 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, SUKOHARJO - Dua pemuda dihajar massa usai kepergok hendak menjambret salah satu pengendara di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa malam (23/12/2014). Dua penjambret tersebut bernasib nahas, setelah terjatuh dari sepeda motor dan langsung ditangkap warga.

Dua pelaku segera mendapat bogem mentah dari warga. Emosi membuat beberapa warga ingin membakar pelaku dalam keadaan hidup.

Asal mula peristiwa ini terjadi sekitar Pukul 20.30 Wib, Selasa malam (23/12/2014). Dua pemuda bertato tanpa identitas nekat menodong dan mencoba merampas tas seorang pengendara. Namun karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dua pemuda tersebut terjatuh. Peristiwa yang terjadi di Pucangan, RT 4/ RW 2, Kartasura, Sukoharjo, itu pun diketahui warga.

"Warga kaget ada yang teriak jambret, lalu tiba tiba ada pengendara yang jatuh. Warga segera menangkap jambretnya," kata Wawa, warga Pucangan.

Sementara itu, warga yang semakin brutal masih terus memukuli kedua pemuda tersebut. Bahkan, bebarapa warga berteriak untuk membakar pelaku. Namun aksi membakar tersebut tidak terjadi karena warga lainnya mencoba menenangkan emosi warga yang marah.

Polisi yang tak kunjung datang membuat beberapa warga dibantu aparat TNI mencoba membawa kedua pemuda tersebut ke kantor Polisi Sektor Kartasura. Hal tersebut dilakukan agar mencegah amarah massa yang semakin memuncak.

"Saya ajak satu warga berboncengan dengan saya, ke polsek," teriak anggota TNI yang berpakaian preman tersebut.

Akhirnya kedua pemuda tersebut berhasil lepas dari massa yang terus memukuli kedua penjambret tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pemuda Nyaris Dibakar Warga Karena Ingin Menjambret

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/dua-pemuda-nyaris-dibakar-warga-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pemuda Nyaris Dibakar Warga Karena Ingin Menjambret

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pemuda Nyaris Dibakar Warga Karena Ingin Menjambret

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger