Inilah Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Belitung

Written By wartini cantika on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Serentetan acara menjadi bagian dari Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Kabupaten Belitung, 19-21 Desember 2014. Berdasarkan jadwal acara yang diterima Pos Belitung, akan ada persembahan budaya, makan malam, dan temu bisnis pada hari pertama, Jumat (19/12/2014) pada sore nanti.

Sementara itu, acara yang melibatkan sejumah negara di Asia Tenggara, China, dan Australia ini terus dilakukan, Jumat (19/12/2014). Di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Belitung, pegawai Setda Pemkab Belitung tampak terus bersiap.

Sebelumnya, Sekda Belitung Karyadi Sahminan juga telah memantau langsung persiapan yang dilakukan. Sekitar 20-an meja dengan enam kursi telah disusun dan dilapisi kain putih. Dua proyektor juga telah disiapkan.

Menurut agenda, sejumlah perwakilan negara yang menjadi anggota Malindo akan menyelenggarakan seminar investasi dan wisata di Gedung Serbaguna, Kantor Bupati Belitung ini.

Sekedar informasi, Malindo adalah semacam organisasi yang bekerjasama dengan Pemkab Belitung untuk menyelenggarakan Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Kabupaten Belitung, 19-21 Desember 2014.

Sejauhmana persiapan Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Gedung Serbaguna, Kantor Bupati Belitung, berikutnya baca Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Belitung

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/inilah-festival-budaya-dan-ekonomi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Belitung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Belitung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger