Jasagung Tunggu Keputusan Bupati

Written By Unknown on Selasa, 28 Oktober 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Pos Belitung, Wahyu K

BANGKAPOS.COM, BELITUNG – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi langsung memberikan komentar terkait usulan penggantian dirinya. Ia mengaku tinggal menunggu keputusan bupati terkait usulan tersebut.

"Terima kasih atas informasinya, Bapak memang lagi nunggu keputusan bupati. Mungkin minggu-minggu ini bapak terakhir bertugas sebagai Kepala Dinas Pariwisata," kata Jasagung ketika dihubungi Pos Belitung (bangkapos.com), lewat pesan singkat, Selasa (28/10/2014).

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengatakan, pihaknya ingin agar Bupati Belitung Sahani Saleh mengganti Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf). Pasalnya, Kepala Disparekraf dinilai tidak sanggup lagi menjalankan tugas.

Penilaian tersebut kata Taufik merujuk pada surat pengunduran diri Kepala Disparekraf yang diajukan ke Bupati Belitung pada 11 Agustus 2014 lalu. Selain itu, Taufik mengaku dirinya juga mendapat masukan dari berbagai pihak termasuk dari para pelaku usaha pariwisata.

"Satu yang saya sampaikan kepada Bupati dalam rapat kemarin dengan jelas dan tegas, tolong kepala dinas pariwisata ganti karena Beliau sudah mengundurkan diri tanggal 11 Agustus kemarin, artinya tidak sanggup lagi untuk menjadi kepala dinas pariwisata, sehingga Bupati tidak boleh mempertahankan kepala dinas itu, apapun itu konsekwensinya," kata Taufik kepada Pos Belitung, Selasa (28/10/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Jasagung Tunggu Keputusan Bupati

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/jasagung-tunggu-keputusan-bupati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasagung Tunggu Keputusan Bupati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasagung Tunggu Keputusan Bupati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger