Bolesa Sumbang Sapi Kurban Untuk Warga Semabung Lama

Written By Unknown on Minggu, 05 Oktober 2014 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA --‎ PT Duta Lexindo, produsen air minum dalam kemasan merek Bolesa, Sabtu (4/10) menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk warga Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang.

Sapi kurban tersebut diserahkan oleh wakil direktur PT Duta Lexindo Martin Adrian kepada Lurah Semabung Lama Ismail untuk dikurbankan pada hari Minggu (5/10) dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat Semabung Lama.

‎Bantuan sapi kurban kepada masyarakat Semabung Lama ini sendiri sudah merupakan agenda rutin tahunan perusahaan yang kebetulan pabriknya berada di Semabung Lama tersebut.

"Ini sudah merupakan agenda tahunan, kalau tidak salah sudah berlangsung 10 tahun belakangan.‎ Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan," ungkap wakil direktur PT Duta Lexindo Martin Adrianm

Ia berharap perusahaan mereka yang berada di Semabung lama kedepan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat.

‎"Bagaimana teknis pembagian daging kurban,  kita serahkan kepada pak lurah Semabung Lama.  Yang penting bagaimana masyarakat bisa menikmati dengan merata," ungkapnya.‎

Selain kurban, pihak Bolesa selama ini secara rutin memberikan sumbangan beras sebanyak  2 ton untuk masyarakat kurang mampu di Semabung Lama pada saat Idul Fitri.

‎Sementara Ismail Lurah Semabung Lama mengungkapkan pihaknya menyambut baik kepedulian pihak Bolesa terhadap masyarakat Semabung Lama.

"Kepedulian mereka bukan hanya sekali ini saja tetapi sudah berlangung bertahun-tahun. Banyak lagi sumbangsih perusahaan untuk masyarakat seperti kegiatan 17 an, dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di kelurahan kita," jelasnya.

Menurut Ismail sapi kurban sumbangan dari Bolesa sengaja dipotong terpisah dari kurban di mesjid setempat agar ada pemerataan pembagian kepada masyarakat.

"Tapi semuanya dikoordinir mesjid Al Khosiun cuma pemotongan terpisah-pisah untuk pemerataan pembagian kepada masyarakat,"‎ jelas Ismail.

Caption: Wakil Direktur PT‎ Duta Lexindo Martin Adrian menyerahkan sapi kurban kepada Lurah Semabung Lama Ismail.‎ Sapi tersebut disumbangkan untuk masyarakat Semabung Lama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bolesa Sumbang Sapi Kurban Untuk Warga Semabung Lama

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/bolesa-sumbang-sapi-kurban-untuk-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bolesa Sumbang Sapi Kurban Untuk Warga Semabung Lama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bolesa Sumbang Sapi Kurban Untuk Warga Semabung Lama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger