Ayo Hastag Terima Kasih SBY

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 11.37

KETUA DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Eko Wijaya mengajak seluruh kader Partai Demokrat yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk ramai-ramai mengucapkan terima  kasih atas pengadian Presiden SBY selama 10 tahun pemerintahan.

"Sebagai Ketua DPD Babel, Saya mewakili seluruh kader Partai Demokrat  berterima kasih kepada Bapak SBY atas kepemimpinannya. Kader Demokrat di Babel pasti merasakan dampak dari Program-program Pemerintahan SBY yang sangat pro rakyat dan menyentuh kesejahteraan masyarakat," ujar Eko yang juga terpilih sebagai Anggota DPR RI Periode 2014-2019, Kamis (16/10).

Ia mengatakan ucapan terima kasih kader Partai Demokrat kepada SBY tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu nya dengan memanfaatkan media social.

"Masyarakat kita banyak yang punya twitter dan facebook. Bikin saja twit untuk Bapak SBY serta bikin hashtag. Sekarangkan sedang-trenhashtag, bisa #terimakasihSBYatau #ProudOfYouSBY," kata Eko.

Ia menilai sederet program pro rakyat tersebut, sangat wajar apabila banyak pihak yang memberikan ucapan terimakasih kepada SBY di akhir masa jabatannya. "Saya yakin bahwa pengabdian Bapak SBY untuk bangsa dan negara ini selama 10 tahun terakhir dan pantas untuk dihargai dan dibanggakan," kata Eko.

Eko Wijaya menilai Presiden SBY dalam 10 tahun pemerintahan telah berhasil mensejahterahkan masyarakat melalui program yang dijalankan. Ia berharap program pro rakyat yang telah berjalan dapat dikawal. (tea)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (17/10/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayo Hastag Terima Kasih SBY

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/ayo-hastag-terima-kasih-sby.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayo Hastag Terima Kasih SBY

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayo Hastag Terima Kasih SBY

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger