Andi Belum Tahu Cara Mengisi Jawaban Soal

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 11.37

* Calon Peserta Seleksi CPNS Mulai Ambil Nomor Tes

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Para calon peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Bangka 2014 mulai mengambil nomor peserta tes dari panitia pelaksanaan tes CPNS, di halaman kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bangka, Kamis (16/10).

Usai mengambil nomor tes, para calon peserta tersebut langsung mencocokkan nomor tes mereka dengan lokasi tes, hari, dan sesi berapa mereka mengikuti tes CPNS sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Beberapa calon peserta seleksi CPNS Kabupaten Bangka mengaku belum mengetahui cara mengkuti tes CPNS dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT) secara online. Salah satunya, Andi.

Dia mengaku khawatir karena belum tahu cara mengisi  jawaban soal-soal tes CPNS nanti lantaran baru pertama kali mengikuti tes dengan sistem CAT. "Paling lihat di website-nya. Kalau dari cara-cara yang diterangkan bisalah, tapi belum tahu juga bagaimana nanti di sananya karena belum pernah mencoba," kata Andi, kemarin.

Andi menyayangkan simulasi sistem CAT yang digelar BKPP Kabupaten Bangka tidak terbuka sehingga banyak calon peserta seleksi CPNS yang tidak mengetahuinya. "Di koran juga tidak diumumkan adanya simusilasi tes CPNS, jadi dak tahu ada simulasinya," ucap Andi.

Namun, dia berharap saat berlangsungnya tes nanti, panitia pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Bangka dapat menjelaskan cara pengisian soal-soal tes tersebut.

Kepala BKPP Kabupaten Bangka Restunemi, mengatakan, pengambilan nomor peserta tes CPNS Kabupaten Bangka berlangsung selama tiga hari mulai Kamis (16/10) hingga Sabtu (18/10).

Pengambilan nomor tersebut tidak boleh diwakilkan. Kecuali calon peserta tidak bisa mengambil nomor peserta tes dengan alasan yang tepat seperti sakit atau alasan lainnya, boleh diwakilkan. (chy)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (17/10/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Andi Belum Tahu Cara Mengisi Jawaban Soal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/andi-belum-tahu-cara-mengisi-jawaban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andi Belum Tahu Cara Mengisi Jawaban Soal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andi Belum Tahu Cara Mengisi Jawaban Soal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger