PS Bangka Jamu PS Bengkulu di Orom, Sore Ini

Written By Unknown on Jumat, 08 Agustus 2014 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Hari ini, Jumat (8/8), PS Bangka mengusung dua misi saat menghadapi PS Bengkulu di Stadion Orom, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Selain menjaga rekor tak terkalahkan di kandang, skuat asuhan Sanusi Rahman itu juga ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.
Sepanjang pergelaran Divisi Utama 2014 PS Bangka menyapu bersih poin di kandangnya dari 5 laga kandang yang telah dilakoni. PS Bangka memerlukan 2 kemenangan lagi untuk mengunci satu tiket ke 16 besar.
Dua misi ini rasanya tidak terlalu sulit dan jika berhasil menekuk PS Bengkulu maka cukup memetik satu kemenangan lagi untuk lolos. Dari 4 sisa laga PS Bangka akan melakoni 2 laga kandang dan dua laga kandang. Serta mempertahankan posisi puncak klasemen.
"Optimis untuk lolos ke 16 besar, kita targetkan dua kemenangan home menghadapi PS Bengkulu dan Persisko serta minimal tidak kalah didua laga away," kata pelatih PS Bangka, Sanusi Rahman, kemarin.
Pelatih gaek yang diakrab dipanggil Bang Uci itu juga berharap cuaca saat laga bersahabat. Sebab setelah sekian lama tidak turun hujan di Kota Sungailiat selama 3 hari belakangan ini diguyur hujan deras.
"Yah mudah-mudahan tidak hujan agar permainan anak-anak bisa maksimal," harap Bang Uci.
Menyinggung persiapan pertandingan, Bang Uci memastikan hanya dua posisi starter yang berubah dari pertandingan sebelumnya yakni posisi penjaga gawang akan dirotasi menurunkan Andi S yang sebelumnya diisi oleh Dedy Sutanto. Selain itu posisi bek kiri akan diisi M Yusuf Alwan yang biasa diisi Yoga S. Sementara posisi lainnya tidak ada perubahan.
Dil ini depan Sanusi Rahman akan memasang satu striker serba bisa Nanang Asripin yang akan dibantu dua gelandang serang Riko Simanjuntak dan Oktavianus. Riko dan Okta dalam setiap pertandingan kerap bertukar posisi di sayap kiri dan kanan untuk melakukan tekanan akan didorong lebih kedepan. Seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap diturunkan.
"Tentunya seperti biasa saat striker kita mengalami kesulitan Riko dan Okta saya harapkan kembali  muncul mencetak gol," kata Bang Uci.
Kemarin, para pemain PS Bengkulu tiba di Sungailiat setelah menempuh perjalanan darat selama lebih dari 24 jam. Rombongan yang dijemput panitia penyelenggara pertandingan di Muntok, Kabupaten Bangka, itu tiba sekitar pukul 18.30 WIB. Hal ini menyebabkan rombongan tidak bisa melakukan ujicoba lapangan di Stadion Orom.
Padahal kemarin adalah satu-satunya kesempatan mencoba markas PS Bangka karena hari ini lapangan sudah steril dan disiapkan untuk pertandingan sesuai aturan PSSI.
"Tadi kita lakukan penjemputan di Tanjung Kalian Muntok rombongan tiba pukul 15.00 WIB dari Palembang dan tiba di Sungailiat sekitar pukul 18.30 WIB," kata Mintra Jaya Panpel pertandingan. (die)

Klasemen Sementara Grup 2 *)
Divisi Utama Liga Indonesia

Klub    M    M    S    K    GD    POIN
PS Bangka     10     7     3     0     18-8     24
Persikabo Bogor     10     7     1     2     14-8     22
Persih Tembilahan     10     5     1     4     15-12     16
Villa 2000     10     4     3     3     13-10     15
PS Bengkulu     10     4     3     3     12-10     15
Persitara Jakut    10     1     3     5     8-15     9
Persikad Depok    10     1     5     4     4-8     8
Persisko Merangin    10     0     1     8     3-16     1

*) hingga Kamis (12/6/2014)

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos / Pos Belitung / Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

PS Bangka Jamu PS Bengkulu di Orom, Sore Ini

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/08/ps-bangka-jamu-ps-bengkulu-di-orom-sore.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PS Bangka Jamu PS Bengkulu di Orom, Sore Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PS Bangka Jamu PS Bengkulu di Orom, Sore Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger