PS Bangka dan Persikabo Wakili Group 2

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Wakil Group 2 Divisi Utama ke 16 besar dipastikan akan diwakili oleh PS Bangka dan Persikabo Bogor.

Hal ini setelah pada laga kemarin PS Bangka meraih kemenangan atas tuan rumah Villa 2000 dan Persikabo menahan seri tuan rumah PS Bengkulu.

Hasil tersebut membuat poin sementara PS Bangka 30 dan Persikabo 26.

Poin tersebut dipastikan tidak akan dapat dikejar oleh kesebelasan lain yang masih menyisakan 2 laga. Diperingkat 3 kekalaahn Villa 2000 atas PS Bangka menutup peluang mereka dan baru mengumpulkan poin 18.

Sedangkan calon lawan di babak 16 besar dari group 1, group 3 dan group 4 juga belum dipastikan siapa. Pasalnya di Group 1 baru Pro Duta yang memastikan tiket, di Group 3 baru PSCS sedangkan di Group 4 Persis Solo dan PSIS Semarang dipastikan menjadi wakil. Namun setiap group masih menentukan juara dan runnerup yang menjadi penentuan lawan di babak 16 besar.

"Tidak ada masalah lawan kita siapa di 16 besar atau lolos sebagai juara group atau tidak paling penting kita sudah memastikan tiketnya," kata Asisten Manajer PS Bangka Akwen, Rabu (13/8/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

PS Bangka dan Persikabo Wakili Group 2

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/08/ps-bangka-dan-persikabo-wakili-group-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PS Bangka dan Persikabo Wakili Group 2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PS Bangka dan Persikabo Wakili Group 2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger