Sinas Golkar Secepatnya Digelar

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 11.37

KOMPAS/Wisnu Widiantoro (NUT)

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (tengah) mengadakan pertemuan terbuka dengan Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Gembrong. Jakarta Pusat. Selasa (13/4/2014) Pertemuan keduanya mendeklarasikan koalisi antara PDI Perjuangan dengan Partai Golkar. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Politisi muda yang diberhentikan Partai Golkar Poempida Hidayatulloh menegaskan Silaturahim Nasional (Sinas) seluruh DPD Partai Golkar akan segera dilaksanakan.

"Tujuan utama Sinas menyegarkan kembali hubungan dan pemikiran para kader se-Indonesia pascakesibukan Pilpres yang lalu," ujar Poempida kepada Tribunnews.com, di Jakarta, Kamis (31/7/2014).

Adapun tujuan dilaksanakannya Sinas seluruh DPD PG, jelas Poempida, karena jangan sampai luput dalam strategi pemikiran dan pengambilan keputusan apapun dari DPD se-Indonesia bahwa ber-partai adalah kendaraan untuk kesejahteraan rakyat di daerah masing-masing.

"Ber-partai untuk rakyat, dan jangan rakyat diolah dan digunakan hanya untuk kepentingan elite partai sesaat," terangnya.

Menurut politisi yang juga anggota Komisi IX DPR RI, usulan dan inti pembicaraan Sinas DPD Golkar se-Indonesia, sekitar tiga pembangunan di daerah, yaitu pembangunan ekonomi, pembangunan sosial dan pembangunan manusia secara simultan dan terintegrasi.

"Partai Golkar menjadi bagian dari Pemerintahan ke depan atau mengambil posisi sebagai Oposisi, tidak boleh keluar dari pemikiran demi rakyat, untuk rakyat dan apa yang bisa dilakukan untuk rakyat. Dan rakyat yang dimaksud mencakup rakyat internalnya (Kader) dan rakyat Indonesia. Seperti motto-nya Suara Golkar, Suara Rakyat," cetusnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sinas Golkar Secepatnya Digelar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/sinas-golkar-secepatnya-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sinas Golkar Secepatnya Digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sinas Golkar Secepatnya Digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger