Puri 56 Berbagi Kasih di Bulan Suci

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Manajemen Hotel Puri 56 berbagi kasih dengan puluhan yatim piatu Aisyiah dan Muhammadiyah, Rabu (23/7). Selain santunan keluarga besar Puri 56 buka puasa bareng dilanjutkan santap malam bersama.
Pemilik Hotel Puri 56, Devi Valeriani menuturkan acara santunan kepada yatim piatu rutin digelar saat bulan puasa dan jelang akhir tahun.
"Di bulan penuh berkah ini sudah selayaknya kita berbagi rejeki kepada sesama, doa dan harapan kita agar usaha yang dijalankan ini bisa sukses dan memberikan kebaikan bagi sesama," harap Devi.
Dituturkannya, hotel Puri 56 sendiri sudah berdiri selama tiga tahun, dan patut disyukuri kata Devi hingga sekarang bisnis hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani ini berjalan lancar.
"Alhamdulillah ya, ini berkah dari Allah SWT, apalagi moment puasa ini cukup banyak masyarakat yang melaksanakan acara buka puasa bareng di sini," ujarnya.
Devi menambahkan, untuk memberikan kesempatan para karyawan berlebaran, mulai tanggal 26 Juli hotel akan tutup, dan buka kembali pada 30 Juli.
"Usai lebaran kita buka lagi dengan menawarkan paket halal bihalal dan reuni mulai dari harga Rp 35.000," ujar Devi. (uwa)

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Puri 56 Berbagi Kasih di Bulan Suci

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/puri-56-berbagi-kasih-di-bulan-suci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puri 56 Berbagi Kasih di Bulan Suci

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puri 56 Berbagi Kasih di Bulan Suci

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger