Polisi Amankan 13 Sepeda Motor

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 11.37

* Razia Jajaran Polres Belitung di Depan Hotel PI

TANJUNGPANDAN, BANGKA POS - Jajaran Polres Belitung menggelar razia gabungan semua unit, Kamis (17/7) malam di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjungpendam, Tanjungpandan tepatnya di depan Hotel Pondok Impian (PI). Dalam razia ini pihak kepolisian mengeluarkan setidaknya 16 berkas surat tilang kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Razia yang digelar sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB ini dipimpin Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Muhammad Nizar. Ikut dalam razia Kapolsek Tanjungpandan Kompol Sonny Bhakti Wibowo, Kasat Reskrim AKP Joko Handoko, Kasat Lantas AKP Adnan Wahyu Khasogi, Kasat Narkoba Iptu Lili Solihin, dan Kasat Intelkam, Iptu Bimantoro Kurniawan.

Nizar mengatakan razia ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam cipta kondisi (cipkon) menjelang Idul Fitri 1435 Hijriah. Selain melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan berkendara para pengguna jalan, sasaran polisi dalam razia ini juga senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), serta obat-obatan terlarang seperti narkoba.

"Razia ini untuk cipta kondisi setelah pilpres dan menjelang hari raya. Tujuannya agar tetap menjaga Kabupaten Belitung dalam kondisi yang kondusif," ujar Nizar sebelum razia. (cla)

Baca Selengkapnya Bangka Pos Edisi Cetak dan Pos Belitung, Sabtu (19/7/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Amankan 13 Sepeda Motor

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/polisi-amankan-13-sepeda-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Amankan 13 Sepeda Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Amankan 13 Sepeda Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger