Canelo Alvarez Menang Tipis dari Erislandy Lara

Written By Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LAS VEGAS - Mantan juara dunia Saul Canelo Alvarez hanya mampu tipis saat menghadapi petinju kelas welter Erislandy Lara dalam pertarungan non gelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (Minggu WIB).

Canelo yang memiliki rekor bertarung  44-1-1 dengan 31 KO dinyatakan menang setelah dua hakim memberi nilai 117-111, 115-113 dan hakim lainnya memberi angka 115-113 buat Lara (19-2-2, 12 KO).

Dalam pertarungan di hadapan 14.239 penonton yang diselenggarakan Golden Boy Promotions ini, Canelo  menekan sejak awal namun gagal menghujamkan pukulan. Ia baru bisa menguasai lawannya setelah ronde keenam dengan  merebut ronde enam, delapan dan sembilan.

"Saya inginkan pertarungan, namun dia melakukan hal seperti marathon," kata Canelo usai pertarungan. "Jika ia mau  bertarung saya akan memberikan kesempatan tarung ulang."

Lara memang meginginkan pertarungan ulang. "Saya sudah melakukan tugas saya dan menunjukkan lebih baik daripada dia.  Saya yakin dia tahu kalau dia kalah. Saya hanya inginkan pertarungan ulang."

Namun keinginan Lara ditepis promotor Oscar De La Hoya. "Banyak petinju yang mengantri (hadapi Canelo). Lara harus berada di barisan itu. Canelo sudah menang malam ini dan kami harus maju terus."


Anda sedang membaca artikel tentang

Canelo Alvarez Menang Tipis dari Erislandy Lara

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/canelo-alvarez-menang-tipis-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Canelo Alvarez Menang Tipis dari Erislandy Lara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Canelo Alvarez Menang Tipis dari Erislandy Lara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger