36 Nasabah BSB Syariah Umroh Gratis

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS -- Sebagai lembaga keuangan yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Kota Sungailiat, Bank Sumsel Babel Syariah hadir menawarkan kemudahan layanan bertransaksi dan pilihan dalam menginvestasikan pengelolan dana dan penyalurannya berdasarkan prinsip syariah.
Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat, Ishak Matcik mengatakan, salah satu produk yang menjadi unggulan Bank Sumsel Babel Syariah yakni produk Tabungan Kaffah yang saat ini diminati nasabah. Produk ini menjadi pilihan masyarakat yang ingin dana tabungannya dikelola dengan mengedepankan prinsip syariah yang bebas bunga (riba). Selain itu dengan prinsip bagi hasil yang mampu bersaing serta dilengkapi dengan fasilitas ATM termasuk layanan jaringan ATM Bersama dan Prima yang sudah berlogo Visa serta sms banking yang semakin memudahkan nasabah bertransaksi.
"Produk layanan syariah dari Bank Sumsel Babel Syariah saat ini juga dapat dilayani secara office channeling di seluruh kantor cabang/capem/kas Bank Sumsel Babel Syariah maupun konvensional," ujar Ishak Matcik kepada Bangka Pos Group dalam rilisnya, Senin (7/7).
Banyak tawaran menarik bagi nasabah yang membuka rekening Tabungan Kaffah, diantaranya
berkesempatan untuk memenangkan hadiah umroh gratis untuk 36 nasabah beruntung yang akan disaring dua kali dalam setahun.
Ishak Matcik menjelaskan, nasabah yang menabung nantinya akan dihitung berdasarkan tabungan. "Setiap kelipatan Rp 100 ribu, nasabah Tabungan Kaffah berhak atas satu kupon, sehingga semakin banyak tabungan semakin tinggi peluang untuk mendapatkan tiket umroh gratis," kata Ishak Matcik.
Selain itu, selama Bulan Suci Ramadan 1435 H, bagi nasabah yang membuka rekening Bank Sumsel Babel Syariah akan mendapatkan suvenir menarik selama persediaan masih ada.
Ishak Matcik menjelaskan, bagi nasabah yang dananya ingin dikelola secara transparan dan sesuai syariah maka silakan percayakan pengelolaan keuangannya di Bank Sumsel Babel Syariah.
"Apalagi bagi hasil pendanaan telah dilakukan pemotongan zakat sehingga dana nasabah benar-benar bersih dan Insya Allah berkah," ucapnya.
 Produk pendanaan lainnya juga tersedia di Bank Sumsel Babel Syariah seperti Deposito Kaffah dan Rofiqoh yang juga dapat dijadikan pilihan bagi nasabah dalam menginvestasikan dananya. Cukup dengan fotocopy identitas diri dan setoran awal Rp 1 juta saja sudah dapat membuka Deposito Kaffah dengan bagi hasil yang kompetitif. (may)

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

36 Nasabah BSB Syariah Umroh Gratis

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/36-nasabah-bsb-syariah-umroh-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

36 Nasabah BSB Syariah Umroh Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

36 Nasabah BSB Syariah Umroh Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger