Robben Minta Maaf Akui "Diving"

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, FORTALEZA — Gelandang tim nasional Belanda, Arjen Robben, meminta maaf telah melakukan diving saat melawan Meksiko pada perdelapan final Piala Dunia di Stadion Castelao, Fortaleza, Minggu (29/6/2014). Namun, menurut Robben, ia melakukan diving pada babak pertama, bukan pada babak kedua yang berujung hadiah penalti untuk Belanda.

Belanda sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Giovani Dos Santos pada menit ke-48. Der Oranje baru bisa menyamakan kedudukan berkat gol Wesley Sneijder pada menit ke-88.

Belanda kemudian mendapatkan hadiah penalti menyusul dilanggarnya Robben oleh Rafael Marquez pada menit ke-90+1. Klaas-Jan Huntelaar yang maju sebagai algojo sukses mengecoh Guillermo Ochoa. Gol tersebut memastikan Belanda lolos ke perempat final.

"Aku harus jujur dan meminta maaf. Salah satu momen pada babak pertama adalah diving. Terkadang Anda ingin mendapatkan bola mati, tetapi tidak terjadi pada saat itu. Aku seharusnya tidak melakukan itu dan aku benar-benar kecewa. Itu tindakan konyol," kata Robben kepada NOS.

"Salah satu kejadian lain pada babak pertama jelas penalti. Jika itu bukan penalti, lalu apa. Salah satu pelanggaran pada akhir pertandingan jelas penalti," sambungnya.

Di babak perempat final, Belanda akan melawan Kosta Rika atau Yunani. Perebutan tiket semifinal tersebut akan digelar di Arena Fonte Nova, Salvador, 5 Juli 2014.


Anda sedang membaca artikel tentang

Robben Minta Maaf Akui "Diving"

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/robben-minta-maaf-akui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robben Minta Maaf Akui "Diving"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robben Minta Maaf Akui "Diving"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger