PDAM Survei Cari Sumber Air Baku

Written By Unknown on Minggu, 29 Juni 2014 | 11.37

Laporan Wartawan bangka Pos, edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- SMPTPJPA Sumatera VIII Balai Besar Wilayah Sungai Satker PPK Penyediaan Air Baku Babel melaksanakan SID (Survei Investigasi dan Desain ) Kolong PL Sungailiat Kabupaten Bangka dalam rangka perencanaan kegiatan Tahun 2015 pembangunan pompa intake untuk PDAM Tirta Bangka dalam rangka penyediaan air baku. 

"Kita lihat sumber air baku di kolong PL ini cukup layak, namun saat ini kita ingin mengetahui berapa volume air yang ada, berapa kebutuhan air yang diperlukan atau direncanakan, luas wilayah kolong, kedalaman, aspek konservasi dan lainnya," kata Mulyanto, Kepala Satker PPK Penyediaan Air Baku Babel kepada Bangkapos.com usai melakukan survei di Kolong PL, Jumat (27/6/2014). 

Diungkapkannya untuk berapa besar anggaran yang dibutuhkan membangun fasilitas ini belum bisa diketahui, karena saat ini baru tahap survei lapangan untuk mengumpulkan data sumber air, bangunan pompa intake, dan pipa penyaluran dari kolong intake ke WTP (Water Treatment Plant).

"Berapa berapa debit air yang dibutuhkan, berapa diameter pipa yang dibutuhkan, nanti baru diketahui berapa besar yang harus dianggarkan dalam membantu kegiatan ini," jelasnya

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

PDAM Survei Cari Sumber Air Baku

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/pdam-survei-cari-sumber-air-baku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDAM Survei Cari Sumber Air Baku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDAM Survei Cari Sumber Air Baku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger