Miliki Rumah Sehat Bersubsidi: Desember 2014 Siap Huni

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- PT Tjemara Mentari pengembang Perumahan Telaga Murni di Pedindang Mangkol Bangka Tengah sudah cukup pengalaman dalam pengembangan dan penyediaan perumahan. Kali ini memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah bawah untuk bisa mewujudkan rumah idamannya sendiri sehingga dilema  menjadi kontraktor (kontrak rumah) bisa diakhiri.
Stop merokok cicilan rumah sendiri Rp 30 ribu per hari, badan sehat rumah didapat pikiran jadi mantap. Kiranya slogan/jargon tersebut tidaklah berlebihan karena secara nyata bisa dilakukan. Sering kita menganggap remeh hal yang sederhana padahal kalau kita alokasikan dengan benar memiliki manfaat yang luar biasa bahkan dapat mewujudkan sesuatu yang diimpikan.
Perumahan FLPP yang dibangun PT Tjemara Mentari di Pasir Padi sebelum Botanical Cafe ini berlabel Perumahan Tanjung Mandiri . Perumahan ini dibangun di lahan seluas +2 Ha tersedia 120 unit tipe 36/90m2 (6x15). Saat ini telah dilaksanakan pematangan lahan dan pembagian blok kavling.
Rumah Sehat Sederhana (FLPP) adalah program pemerintah untuk membantu masyarakat ekonomi menengah bawah untuk memiliki rumah tinggal sendiri melalui program KPR bersubsidi dengan bunga 7,25 persen fix sampai masa  angsuran dari 15-20 tahun melalui Bank BTN ataupun bank lain yg ikut berperan.
Dengan bunga fix 7,25 persen memberikan jaminan angsuran tetap dan konsumen  tidak perlu khawatir adanya perubahan angsuran pada bulan atau tahun berikutnya.
Bagi masyarakat yang berpenghasilan kurang dari Rp 4 juta, belum pernah mengajukan KPR dimanapun berpeluang untuk dapat mengikuti program ini baik dari pegawai pemerintahan (PNS), BUMN, swasta atupun wiraswasta.
Perumahan Tanjung Mandiri yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Padi Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan, sangatlah strategis dan memiliki nilai investasi yang luar biasa. Di kawasan wisata Pasir Padi, 5 menit ke Komplek Gubernur Babel, 5 menit ke bandara baru, 10 menit ke pusat kota (BTC, pasar induk, RSUD) atau ke Pelabuhan Laut Pangkalbalam, 5 menit fasilitas pendidikan (akbid, pondok pesantren, SD, SMP), 1 km Jalan Lingkar Timur Pangkalpinang-Sungailiat serta pusat Pertokoan Citraland dan masih banyak lagi kemudahan akses dari lokasi Perumahan Tanjung Mandiri.
PT Tjemara mentari selaku pengembang memiliki komitmen untuk menyajikan lingkungan yang layak dan memberikan kenyamanan bagi penghuni yang pada akhirnya akan memberi manfaat pertumbuhan investasi. Taman bermain, lapangan olahraga, tempat ibadah, jalan paving 7m, saluran tertutup, penghijauan, PLN 1300, air bersih central dan area perdagangan (kios/ruko) dihadirkan di perumahan  menjadi perhatian pengembang dalam upaya mewujudkan kelayakan dan kenyamanan lingkungan, meski perumahan sederhana namun lingkungan layaknya real estate.
Sertifikat Hak Milik (SHM) adalah bukti kepemilikan konsumen perumahan Tanjung Mandiri dan unit akan segera direalisasikan untuk siap huni di Bulan Desember 2014, untuk itu seyogyanya bagi masyarakat yang masuk dalam kriteria tidak berfikir terlalu lama dengan harga perdana  segera wujudkan rumah pertama, rumah impian, ataupun rumah investasi di lokasi yang sangat strategis Perumahan Tanjung Mandiri. (may)

Kantor Pemasaran
Jalan Depati Hamzah (depan SD 57 Semabung Baru)  Pangkalpinang
Telepon. 0717 424136 - 0821 8398 7676


Anda sedang membaca artikel tentang

Miliki Rumah Sehat Bersubsidi: Desember 2014 Siap Huni

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/miliki-rumah-sehat-bersubsidi-desember.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miliki Rumah Sehat Bersubsidi: Desember 2014 Siap Huni

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miliki Rumah Sehat Bersubsidi: Desember 2014 Siap Huni

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger