Jenita Janet Ternyata Telah Menikah Sejak 4 Tahun lalu

Written By Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 11.38

Pedangdut Jenita Janet diam-diam sudah menikah dengan  pria bernama Alif. Pernikahan tersebut dilakukan pada tahun 2010 lalu.

"Alhamdulillahh doain aja bisa lebih baik setelah apa yang kami alami dan jalani. Penuh pengorbanan dan perjuangan," aku Jenita Janet  saat dihubungi, Selasa (24/6/2014).

Empat tahun bukan hal yang mudah untuk menyembunyikan pernikahan. Namun, Janet membantah jika ia sengaja menyembunyikan pernikahannya.

"Kita enggak pernah sembunyiin status. Aku ingin fokus  ke karier aja tanpa terganggu dengan kehidupan pribadi. Nanti enggak bisa move on," terang Janet.

Wanita yang gemar mengganti wig warna warni itu ingin prestasinya dinilai baik oleh orang lain tanpa melihat permasalahan pribadi.

"Biar orang menilai aku dari karier dan prestasi, bukan yang lainnya dulu. Karena aku merasa punya bakat dari Allah di dunia entertainment. Jadi aku ingin fokus  sampai bisa menjadi andalan keluarga. Biar enggak diremehkan orang, aku pengin jadi orang yang sukses," tandas Janet.(tribunnews.com)

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenita Janet Ternyata Telah Menikah Sejak 4 Tahun lalu

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/jenita-janet-ternyata-telah-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenita Janet Ternyata Telah Menikah Sejak 4 Tahun lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenita Janet Ternyata Telah Menikah Sejak 4 Tahun lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger