Desa Sinar Sari Wakili Babel ke Pusat

Written By Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 11.38

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Desa Sinar Sari Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, berhasil menjuarai lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2014.

Selanjutnya, Desa Sinar Sari berhak maju ke tingkat nasional, mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam lomba PHBS tersebut.

"Penetapan Desa Sinar Sari sebagai juara pertama lomba PHBS telah ditetapkan berdasarkan SK Gubenur Kepulauan Bangka Belitung, tentang Pengukuhan Pemenang Perlobaan Dalam Rangka Hari Keluarga ke 21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2014," kata Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinkes Kabupaten Bangka Barat, Ahmad Nursyandi kepada bangkapos.com Rabu (25/6/2014).

Selain itu desa ini memiliki keunggulan sebagai desa Open Defecations Free (ODF) yaitu tersedianya jamban sehat di seluruh rumah di desa itu.

Keberhasilan desa ini meraih juara I tingkat provinsi, karena dukungan dan sokongan dari masyarakat yang luar biasa bersama Puskesmas Kelapa, PKK, dan dunia usaha terkait.


Anda sedang membaca artikel tentang

Desa Sinar Sari Wakili Babel ke Pusat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/desa-sinar-sari-wakili-babel-ke-pusat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desa Sinar Sari Wakili Babel ke Pusat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desa Sinar Sari Wakili Babel ke Pusat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger