Hendra Kusuma Minta Dukungan Masyarakat

Written By Unknown on Rabu, 25 Juni 2014 | 11.38

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa akan mengakhiri masa tugasnya  sebagai Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung (Babel). Dirinya akan diganti oleh Letkol Laut (P) Hendra Kusuma.
Rencananya serah terima jabatan (sertijab) Danlanal Babel akan dilaksanakan di Pangkalpinang, Kamis (26/6). Sebelumnya, Selasa (24/6) kemarin, Iwa Kartiwa melakukan memorandum dengan Hendra Kusuma dalam rangka persiapan pergantian jabatan Danlanal tersebut. Kegiatan itu berlangsung di rumah dinas Danlanal Babel, di Taman Sari, Sungailiat, Kabupaten Bangka.
Dalam kesempatan tersebut, Hendra mendapat penjelasan mengenai wilayah yang menjadi tanggung jawab Lanal Babel. Selain itu, dirinya diperkenalkan dengan para perwira di jajaran Lanal Babel. "Jadi, saya menjelaskan situasi dan tanggung jawab kepada pejabat baru sekaligus perkenalan," kata Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa usai kegiatan.
Adapun Letkol Laut (P) Hendra Kusuma mengatakan, berbagai petunjuk dari pejabat lama akan dia jadikan sebagai modal dalam memimpin Lanal Babel.
Berdasarkan berbagai masukan yang telah diperolehnya, menurut Hendra, Lanal Babel di bawah kepemipinan Kolonel Laut  (P) Iwa Kartiwa sudah berjalan baik. "Saya tinggal meneruskan saja. Mungkin dalam perjalanan akan ada inovasi baru. Yang pasti, saya meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat selama menjabat di Bangka Belitung," kata Hendra.
Hendra menambahkan, langkah awal yang akan dia lakukan setelah sertijab adalah memperkenalkan diri kepada para pejabat di Babel. Selanjutnya, Hendra akan melakukan konsolidasi internal maupun eksternal. (die)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hendra Kusuma Minta Dukungan Masyarakat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/hendra-kusuma-minta-dukungan-masyarakat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hendra Kusuma Minta Dukungan Masyarakat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hendra Kusuma Minta Dukungan Masyarakat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger