Rendra Minta Pedagang Bersabar

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 11.37

* DPRD Belum Beri Jawaban Terkait Keinginan Penundaan Relokasi

SUNGAILIAT, BANGKA POS - DPRD Kabupaten Bangka telah menerima aspirasi pedagang di Pasar Bawah Sungailiat yang menginginkan agar relokasi mereka ke lingkungan Nangnung Sungailiat ditunda hingga usai Idul Fitri mendatang.

Aspirasi itu disampaikan melalui Laskar Merah Putih. Meskipun demikian, DPRD Kabupaten Bangka belum dapat memberikan jawaban terkait keinginan pedagang tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri mengungkapkan, pihaknya menerima surat berisi aspirasi pegadang di Pasar Bawah tersebut pada Senin (26/5) lalu.

Namun, kata Rendra, DPRD Kabupaten Bangka harus membicarakan masalah itu dengan Bupati Bangka terlebih dahulu. "Memang saya mendengar ada keluhan dari pedagang untuk penundaan rekolasi sampai akhir lebaran dengan alasan kondisi pasar sekarang ini dari sisi transaksi jual beli di pasar lama lebih ramai. Tapi kami belum dapat menjelaskan," kata Rendra kepada Bangka Pos di kantor DPRD Kabupaten Bangka, Jumat (30/5).

Rendra menyebut, Pemkab Bangka tidak pernah mengajak DPRD membahas relokasi pedagang di Pasar Bawah ke lingkungan Nangnung dekat kawasan helipad. DPRD hanya diajak Pemkab Bangka membahas rencana renovasi Pasar Bawah.

"Pasar ini sudah tersedia anggarannya dan proses lelangnya sudah dilaksanakan. Kita tahu bahwa pasar ini harus diselesaikan dalam kurun waktu satu tahun anggaran 2014," ujar Rendra.

Dia menambahkan, pihaknya dalam minggu ini akan membicarakan masalah relokasi pedagang tersebut dengan Bupati Bangka Tarmizi H Saat.  (chy)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Sabtu (31/5/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rendra Minta Pedagang Bersabar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/rendra-minta-pedagang-bersabar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rendra Minta Pedagang Bersabar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rendra Minta Pedagang Bersabar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger