Prajab CPNS Beltim Tahun Depan

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 11.37

* Anggaran Tersedot ke Porprov IV

MANGGAR, POS BELITUNG - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) tak menganggarkan dana untuk pendidikan dan pelatihan prajabatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) rekrutan 2013. Pasalnya, anggaran di tahun 2014 banyak tersedot ke pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV September 2014 mendatang.

Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) BKD Kabupaten Beltim Salsilarita mengemukakan, BKD belum bisa menganggarkan dana untuk diklat prajab CPNS 2013, karena anggaran daerah termanfaatkan untuk pelaksanaan porprov IV.

Selain itu, pelaksanaan diklat prajab yang memakan waktu cukup lama yaitu sekitar 100 hari kerja. Membuat anggaran dibutuhkan cukup besar dan tidak dimungkinkan menggunakan dana anggaran belanja tambahan (ABT).

"Kalau untuk tahun 2014 ini positif tidak ada pelaksanaan diklat prajab, karena dananya sudah dipakai untuk kegiatan porprov. Kalau nanti DPA (dokumen pelaksanaan anggaran) kita Januari 2015 sudah disahkan, Insya Allah Februari 2015 kita sudah bisa melaksanakan," kata Salsilarita, Selasa (13/5). (Ero/*)

Selengkapnya baca Pos Belitung Edisi cetak, Jumat (16/5/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Prajab CPNS Beltim Tahun Depan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/prajab-cpns-beltim-tahun-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prajab CPNS Beltim Tahun Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prajab CPNS Beltim Tahun Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger