Madridista Babel Gelar Nonton Bareng di 6 Tempat

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Madridista De Indonesia gelar nonton bareng pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid dini hari, Minggu (25/5) pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung oleh salah satu TV swasta. Nonton bareng ini digelar di 20 titik kota di Indonesia, salah satunya kota Pangkalpinang.  
"Ada, sekitar 6 tempat di lokasi yang berbeda untuk nonton bareng kali ini, diantaranya ada di Aston, Santika, Niko Kopi Tiam dan yang kita ini di Kantin Kite. Acara ini juga jadi ajang berkumpulnya, para fans Real Madrid sendiri. untuk umum juga bisa tidak harus anggota kita,"ujar Sofyan, Kepala Divisi, Jumat (23/5).
Sofyan juga menambahkan kalau mereka menyediakan tiket sebanyak 200 tiket saja, kisaran harga tiket pun masih terjangkau oleh para pengunjung nantinya.
"Untuk satu tiket kita hargai Rp 20.000. Itu sudah sama kartu perdana XL dan snack. Mungkin juga akan ada tambahan dari sponsor yang lain. Untuk sementara ini dulu. Hanya saja tiket kita terbatas," tambahnya.
Hingga sekarang pun  penjualan tiket sudah dibuka, berhubung Madridista De Indonesia Regional Bangka Belitung juga bekerja sama dengan Harian Bangka Pos, penawaran tiket dilakukan di dua tempat.
"Untuk pemesan atau pembelian tiket bisa langsung ke Humas kita, Angga atau ke Mbak Patonah saja perwakilan dari publikasi Bangka Pos. karena kita juga bekerja sama dengan mereka untuk publikasi," ujar Sofyan.
Hal yang serupa juga diutarakan oleh Patonah, selaku publikasi dari Bangka Pos Group yang ikut bekerja sama dengan Madridista De Indonesia Regional Bangka Belitung.
"Sebenarnya ini bentuk kerja sama dengan salah satu Koran kita, Super Ball. Karena di Pangkalpinang kita tidak ada bagian SuperBall, jadi kita yang langsung pegang. Untuk tiket di Bangka Pos sendiri pegang sekitar 50 tiket. Kalau untuk beli belum, tapi sudah banyak yang menghubungi untuk pemesanan."kata Patonah saat ditemui langsung di Kantor Bangka Pos, Jumat (23/5).
Angga, bagian humas acara tersebut juga hadir bersama Sofyan yang juga mengatakan kalau mereka juga tidak hanya sekedar nonton bareng saja. Akan ada doorprize dan game-game seru di awal acara hingga dimulainya nonton bareng.
"Ada, tapi dengan menjawab quiz-quiz dari kita, yang bisa akan mendapatkan doorprize yang sudah kita sediakan. Hadiah utamanya itu tiket untuk menginap di Tanjung Pesona semalam dengan menebak skor akhir dari pertandingan tersebut."kata Angga.
Hiburan juga tidak hanya dalam bentuk doorprize dan game yang disediakan oleh Madridista De Indonesia Regional Bangka Belitung, menampilkan band live akustik juga termasuk didalamnya.
"Acaranya kan di Kantin Kite dan kita juga menampilkan live akustik dari Psycouztic Band. Fasilitas yang lainnya sudah disediakan di Kantin Kite, jadi kita tinggal siap-siap saja nanti. dan masalah keamanan, kita sudah ada sendiri dari Madridista De Indonesia sendiri, dari anggota kita. Jadi semuanya sudah beres."ujar Sofyan. (m1)


Anda sedang membaca artikel tentang

Madridista Babel Gelar Nonton Bareng di 6 Tempat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/madridista-babel-gelar-nonton-bareng-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madridista Babel Gelar Nonton Bareng di 6 Tempat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madridista Babel Gelar Nonton Bareng di 6 Tempat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger