Bila Jadi Oposisi, PKS-Gerindra Bahas Strategi

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BALI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui banyak kesamaan dengan Partai Gerindra. Anggota Majelis Syuro PKS Sohibul Iman mengatakan pihaknya telah bertemu intensif sebanyak tiga kali dengan jajaran pengurus Gerindra.

Dalam tiga kali pertemuan itu, PKS berbicara mengenai cara membangun Indonesia bila di dalam atau di luar pemerintahan. "Kami ingin koalisi ini kalau di pemerintahan. Kami juga harus usung isu-isu di pemerintahan, ekskutif juga DPR, kalau di luar kami harus memperkuat mengusung isu-isu di DPR," kata Sohibul kepada wartawan di Bali, Minggu (11/5/2014).

Sohibul yang juga menjadi tim PKS untuk bertemu Gerindra menjelaskan isi pertemuan tersebut. Pertama membahas alasan PKS dan Gerindra berkoalisi.

Kemudian karakteristik koalisi di pemerintahan. Ketiga, prinsip dasar koalisi, kita ingin agar koalisi melanjutkan proses reformasi, prinsip
lain kita ingin melahirkan kepemimpinan yang kredibel, yang kuat itu. Yang kita ingin bangun sudah sepakat lah itu," ujar Wakil Ketua DPR itu.

Kemudian agenda lainnya yakni membahas kebijakan dibidang politik, ekonomi dan budaya. "Gerindra Insya Allah menyepakati itu," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bila Jadi Oposisi, PKS-Gerindra Bahas Strategi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/bila-jadi-oposisi-pks-gerindra-bahas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bila Jadi Oposisi, PKS-Gerindra Bahas Strategi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bila Jadi Oposisi, PKS-Gerindra Bahas Strategi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger