Aswari Akui Tanjung Ketapang Sangat Maju

Written By Unknown on Rabu, 07 Mei 2014 | 11.37

TOBOALI, BANGKA POS - Kantor Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kedatangan tim juri penilaian lomba desa dan kelurahan terbaik tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel), Selasa (6/5). Kedatangan tim itu untuk melakukan penilaian terhadap Kelurahan Tanjung Ketapang yang mewakili Kabupaten Basel dalam lomba kelurahan terbaik tingkat Provinsi Babel.
Kedatangan tim tersebut disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Basel Debby Vita Dewi Jamro dan jajaran dinas Pemkab Basel. Pada kesempatan itu, Debby Vita Dewi Jamro mengatakan, untuk meraih predikat kelurahan terbaik membutuhkan perjuangan yang sangat besar dan melalui proses yang sulit.
Untuk itu, Debby mengajak seluruh masyarakat turut membantu dengan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan tersebut. Di sisi lain, dia meminta pegawai kelurahan memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.
Ketua Tim Juri Penilaian Lomba tingkat Provinsi Babel, Aswari menyebut, lomba tersebut merupakan agenda tahunan untuk mengukur dan mengevaluasi pihak desa serta kelurahan masing-masing.
Menurutnya, Kelurahan Tanjung Ketapang sangat maju dan tim juri sangat antusias melakukan penilaian terhadap kelurahan tersebut. Dia berharap, ke depan Kelurahan Tanjung Ketapang lebih maju lagi.
Dalam penilaian lomba tersebut, lanjut Aswari, ada delapan indikator yang diperhatikan yakni bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, bidang pemerintahan, bidang partisipasi masyarakat, bidang keberdayaan masyarakat, dan bidang PKK.
"Jika menang nantinya bisa upacara bendera bersama Presiden di Istana Negara Jakarta," kata Aswari.
Lurah Tanjung Ketapang, Jimmy Elvino mengakui pihaknya masih banyak kekurangan dan menerima kritikan dari semua pihak. Dikatakan Jimmy, pihaknya selalu mencoba memberikan pelayanan sesuai standar nasional. "Kami mewajibkan setiap urusan harus membawa surat pengantar," kata Jimmy.
Jimmy berharap lomba kelurahan tersebut dapat menjadi evaluasi dan penilaian terhadap perkembangan pembangunan atas usaha pemerintah provinsi dan daerah serta masyarakat Kelurahan Tanjung Ketapang. (m4)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aswari Akui Tanjung Ketapang Sangat Maju

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/aswari-akui-tanjung-ketapang-sangat-maju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aswari Akui Tanjung Ketapang Sangat Maju

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aswari Akui Tanjung Ketapang Sangat Maju

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger